Breaking News:

Kapolri Anugerahi Pelayanan Publik, Kombes Pol Irvan Akan Benahi Anggota Polrestabes Palembang

Polrestabes Palembang mendapatkan penghargaan pelayanan publik dalam kategori pelayanan prima.

sripoku.com/andyka wijaya
Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra, bersama Waka Polrestabes Palembang, AKBP Andes Purwanti 

Laporan wartawan Sripoku.com, Andyka Wijaya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra, didampingi Waka Polrestabes Palembang, AKBP Andes Purwanti, mengucapkan rasa syukur karena Polrestabes Palembang mendapatkan penghargaan pelayanan publik dalam kategori pelayanan prima.

Dimana, penghargaan ini langsung diterima Irvan yang baru menjabat kurang lebih dua bulan ini. 

Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam giat Penyampaian Hasil Evaluasi dan Penghargaan Pelayanan Publik Lingkup Polres/Polresta/Polrestabes/Polres Metro Tahun 2020. Selasa (16/2/2021).

Profil Hakim yang Vonis Mati Bandar Sabu, Pegang Teguh The Bangalore Principles of Yudicial Conduct

Ketika diwawancarai, Rabu (17/2/2021) siang, Irvan mengatakan pelayanan publik menjadi objek evaluator pada dasarnya adalah seluruh pelayanan yang dilaksanakan oleh Polrestabes Palembang.

Terutama pelayanan di bidang penerbitan SIM, kemudian surat keterangan Kepolisian, selain itu juga pelayanan lain seperti sidik jari, laporan polisi, perpanjangan SIM dan lain-lainnya.

"Ini semua merupakan domain Polrestabes Palembang untuk melayani masyarakat Kota Palembang, kita selalu terus meningkatkan pelayanan dan tidak berhenti batas disini.

Akan tetapi, karena penghargaan yang diberikan oleh negara kepada Polrestabes Palembang menjadikan cambuk.

Ramalan Zodiak Karier Besok, Rabu 17 Februari 2021: Cancer Terus Promosi, Gemini Jangan Sembrono

Apabila kita melakukan perbuatan baik, negara juga tidak akan lupa dengan kita dan kita akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat," kata Irvan sambil mengatakan ada hubungan simbiosis mutualisme antara polisi dengan masyarakat dan negara ini.

Sedangkan, disinggung program kerja ke depan Polrestabes Palembang, Irvan mengatakan, untuk program yang pertama tentunya pembenaran internal, yang memang sudah sejak awal diproklamirkan bersama Waka Polrestabes bahwa Personil individual secara orang perorang di Polrestabes Palembang ini harus baik, yakni baik integritasnya, anti narkoba kinerja dan lainnya.

"Setelah pribadinya baik maka kita akan kembangkan didalam bidang kemanusiaan atau dalam bidang internal, kinerja secara perorangan yang kemudian meningkat secara kesatuan.

Selanjutnya, setelah manusia sudah baik setelah sistem nya baik kita akan memperbaiki sarana prasarana di Polrestabes Palembang," katanya.

Pesan Terakhir Sebelum Gugur Ditembak KKB Papua Prada Ginanjar: Tolong Doakan Aku Setiap Hari

Perbaikan itu sendiri, tambah Irvan, pembangunan ruang tahanan yang memang yang sudah menjadi isu utama untuk semua kantor Polisi di Sumsel.

"Kita sudah berkolaborasi dengan pemerintah provinsi Sumsel, kita juga akan memperbaiki masjid sebagai sarana bimbingan rohani dan mental polisi dan masyarakat sekitar," tutupnya.

Penulis: Andi Wijaya
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved