Breaking News:

Berita Ogan Ilir

Aufa Syahrizal Dilantik Gubernur Sumsel H Herman Deru sebagai Plh Bupati Ogan Ilir

Padahal sebelumnya dikabarkan jabatan Pelaksana Harian (PLH) Bupati Ogan Ilir diemban Badrun Priyanto yang juga Pj Sekda Ogan Ilir.

SRIPOKU.COM/MAYA CITRA ROSA
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel, Aufa Syahrizal Sarkomi 

SRIPOKU.COM, INDRALAYA - Hari ini, Rabu (17/2/2021), Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru melantik Aufa Syahrizal sebagai Plh Bupati Ogan Ilir.

Padahal sebelumnya dikabarkan jabatan Pelaksana Harian (PLH) Bupati Ogan Ilir diemban Badrun Priyanto yang juga Pj Sekda Ogan Ilir.

Aufa Syahrizal Syarkomi merupakan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Sumsel.

Dikonfirmasi soal penunjukan tersebut, Aufa menyatakan sebagai ASN ia siap dan akan menjalankan amanah itu sebaik-baiknya.

“Bagi saya sebagai ASN sesuai sumpah yang telah saya ucapkan. Saya siap menjalankan amanah yang diberikan oleh pimpinan dimanapun kita berada,”  kata Aufa saat dihubungi via telepon, Rabu (17/2/2021).

Pelantikan Aufa sebagai Plh Bupati Ogan Ilir dilaksanakan hari ini di Graha Bina Praja, kantor Gubernur Sumsel di Palembang.

Aufa mengaku bersyukur dengan kepercayaan oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel untuk kedua kalinya memimpin Ogan Ilir kembali.

“Alhamdulillah saya bersyukur dengan amanah diberikan oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel untuk yang kedua kalinya memimpin Kabupaten Ogan Ilir walaupun waktunya singkat. Ini juga sudah dikoordinasikan dan direstui Kemendagri,” jelasnya.

Aufa sebelumnya ditunjuk menjadi Okt Bupati Ogan Ilir selama 70 hari mulai 26 September hingga 5 Desember 2020.

Kala itu, ia dipercaya mengisi kekosongan jabatan bupati yang mengikuti kontestasi Pilkada Ogan Ilir.

Halaman
12
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved