Breaking News:

Sriwijaya FC Putus Kontrak Budi Jo

Alasan Kontrak Budiardjo Thalib tak Diperpanjang Jadi Pelatih Sriwijaya FC, Incar Lisensi A Pro

"Yang jelas Pak budi idak kito pecat. Tapi memang kontraknyo sudah berakhir dan manajemen idak memperpanjang," ujar Ketua KONI Pagaralam.

MO SRIWIJAYA FC
Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Budiardjo Thalib serius menjelaskan taktik strategi kepada para pemain pada latihan di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Kabar cukup menghebohkan pernyataan Manajer Sriwijaya FC M Fadli SE yang mengumumkan tidak diperpanjangnya lagi Sriwijaya FC Budiardjo Thalib alias Budi Jo musim kompetisi Liga 2 2021 ini.

Manajer Sriwijaya FC Muhammad Fadli SE mengatakan alasan tidak diperpanjangnya kontrak pelatih kelahiran Makassar 4 Juli 1970 itu lebih pada pertimbangan manajemen Laskar Wong Kito ingin menjadi pelatih dengan lisensi A Pro atau A AFC.

"Nak nyari coach lebih jadi pertimbangan (Mau cari pelatih lebih, jadi pertimbangan)," ungkap Fadli kepada Sripoku.com, Rabu (17/2/2021).

Baca juga: BREAKING NEWS: Manajemen tak Perpanjang Kontrak Budiardjo Thalib Sebagai Pelatih Sriwijaya FC

Baca juga: Gerak Cepat Sambut Turnamen Pramusim, Sriwijaya FC Mulai Lakukan Konsolidasi Manajemen

Menurut Fadli yang juga Wakil Walikota Pagaralam ini pihaknya telah berkomunikasi dengan Dirtek PT SOM Indrayadi yang menargetkan pelatih lisensi A pro atau A AFC.

"Saya sudah komunikasi dengan Dirtek untuk menargetkan pelatih lisensi A pro atau A AFC," kata Fadli.

Menanggapi pro dan kontra tanggapan pecinta klub Sriwijaya FC terkait berakhirnya pemutusan hubungan kontrak yang dengan pelatih yang selama ini dipuji berhasil membawa Persik Kediri Juara Lig 2 sekaligus naik promosi Liga 1, Fadli pun memberikan penjelasan.

"Yang jelas Pak budi idak kito pecat. Tapi memang kontraknyo sudah berakhir dan manajemen idak memperpanjang," ujar Ketua KONI Pagaralam.

Baca juga: Alberto Goncalves Balik Madura United, Striker Sriwijaya FC tak Merasa Tersingkir, Singgung Saingan

Baca juga: Curhat Beto Pasca Disebut Pergi Tanpa Pamit, Sebenarnya Senin Mau Kabari Sriwijaya FC Tapi?

Sebelumnya, Manajemen Sriwijaya FC memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak pelatih Budiarjo Thalib. Kabar tersebut didapat dari Instagram resmi Sriwijaya FC, @sriwijayafc.id dan IG pribadi M Fadli, Rabu (17/2/2021).

Dalam tulisannya, Instagram tersebut mengatakan jika Manajer Sriwijaya FC memutuskan untuk tidak memperpanjang lagi kontrak Mantan Pelatih Persik Kediri tersebut.

"Kontrak Coach Budi musim ini telah habis jadi tidak kita perpanjang. Terima kasih untuk Coach Budi atas dedikasinya terhadap tim selama ini. Semoga sukses di tempat yang baru" Manajer Sriwijaya FC, M Fadli. 

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: RM. Resha A.U
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved