Breaking News:

VIRAL Warga BORONG 176 Mobil Baru Konvoi Masuk Desa, Kaya Mendadak Dapat 'Harta Karun' 2 Perusahaan

Bukan sekadar viral, tetapi sekitar 200 mobil yang konvoi masuk ke desa tersebut, memang dibeli oleh warga setempat yang mendadak kaya.

Ist/handout
Ratusan mobil diborong warga Desa Sumurgeneng Kecamatan Jenu Tuban 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Ratusan mobil dengan plat profit alias mobil baru buka bungkus dari perusahaan produksi berderet alias konvoi memasuki Kabupaten Tuban menuju sebuah desa.

Belakangan diketahui, Desa yang menjadi tujuan adalah Desa Sumurgeneng Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban.

Bukan sekadar viral, tetapi sekitar 200 mobil yang konvoi masuk ke desa tersebut, memang dibeli oleh warga setempat yang mendadak kaya.

Sebab, mereka baru saja menerima 'harta karun' dari perusahaan besar yang bekerjasama dengan perusahaan minyak ternama milik negara dan perusahaan dari luar negeri yakni Rusia.

Dua perusahaan inilah yang membagi-bagikan 'harta karun' kepada warga Desa Sumurgeneng tersebut.

Bahkan banyak warga yang kaya mendadak dengan uang puluhan miliar rupiah. Sehingga wajar setelah mereka mendadak kaya, maka membeli mobil untuk kebutuhan sehari-hari.

Berikut ini fakta-fakta yang dihimpun Sripoku.com, dengan melansir artikel Suryamalang, terkait pembelian ratusan unit mobil oleh warga Sumurgeneng Kecamatan Jenu Tuban.

1. Ratusan Mobil Berbagai Macam Merk

Seperti diketahui, aksi warga Desa Sumurgeneng yang memborong mobil itu, menjadi fenomena unik.

Bahkan menjadi viral di Kabupaten Tuban, karena tak hanya menarik perhatian di kawasan setempat, tetapi juga di Indonesia.

Halaman
1234
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved