Breaking News:

News Video Sripo

Video Spesialis Jambret di Bungaran & Tugu KB Palembang Ditangkap, Pelaku : untuk Beli Susu Anak

Apriadi (26), pelaku jambret akhirnya ditangkap petugas Pidum (pidana umum) dan Tekab 134 ke Polrestabes Palembang, Senin (15/2/2021) malam.

SRIPOKU COM, PALEMBANG -- Ap (26), pelaku jambret hanya bisa pasrah duduk di kursi roda, saat digiring petugas Pidum (pidana umum) dan Tekab 134 ke Polrestabes, Palembang, usai dihadiahi petugas dengan timah panas yang menancap di betis kaki sebelah kirinya, Senin (15/2), sekitar pukul 18.30.

Pelaku jambret yang meresahkan warga Palembang khususnya di kawasan Simpang Tugu KB dan Bungaran Kertapati ini ditangkap petugas pimpinan Kanit Pidum, AKP Robert Siombing, saat sedang nongkrong tak jauh dari rumahnya.

Pelaku terpaksa dihadiahi timah panas Lantaran melawan petugas dan hendak kabur saat ditangkap, setelah diberikan ditembakkan peringatan ke udara, Apriadi pun terpaksa dilumpuhkan.

Informasi yang dihimpun, aksi kejahatan jalanan (jambret-red), Apriadi dan rekannya AS (DPO) terjadi di dua TKP (tempat kejadian perkara), pertama pada (20/12/2020), dikawasan Bungaran Kertapati, dalam aksinya ia berhasil merampas Hp Samsung A10. Lalu yang kedua pada, (12/01/2021), di kawasan Simpang Tugu KB, Kertapati, ia berhasil menjambret korbannya seorang perempuan dan mendapat Hp Vivo y30.

Saksikan juga video pilihan berikut ini dan Subcribe Channel Youtube SripokuTV:

Penulis: Andi Wijaya
Editor: Ahmad Helmi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved