Breaking News:

Mobil Panther Touring Terjun ke Sungai Jalan Dekranasda, IRT Meninggal Dunia Setelah 1 Jam Tenggelam

Pasangan suami istri (pasutri) yang mengendarai mobil Panther Touring Selasa (16/2) sekitar pukul 17.02 di Jalan Dekranasda kecebur ke sungai

handout
Pasangan suami istri (pasutri) yang mengendarai mobil Panther Touring BG 1847 MR, Selasa (16/2) sekitar pukul 17.02 di Jalan Dekranasda terjun ke sungai. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pasangan suami istri (pasutri) yang mengendarai mobil Panther Touring BG 1847 MR, Selasa (16/2) sekitar pukul 17.02 di Jalan Dekranasda terjun ke sungai.

Peristiwa tersebut, diduga sedang mengajari istri belajar mobil tiba-tiba mobil yang dikendarai langsung terjun ke sungai yang ada di samping Jalan Dekranasda.

Suami bernama Ibradi Oskar (58) dan istrinya Atik Fitriani (48) warga Perumahan Opi, Lorong Anggrek 1, Blok L Kecamatan Jakabaring Palembang. 

Febri (30) warga di TKP mengatakan, ia melihat mobil tersebut berjalan dengan begitu cepat. 

"Pada saat ingin belok, mobil itu langsung masuk ke dalam sungai," katanya singkat. 

Sementara itu, Anggota Polsek Seberang Ulu I Palembang, Iptu Usman mengatakan, mendapatkan laporan dari masyarakat ia berserta anggotanya langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

"Setelah tiba ternyata suaminya telah diselamatkan warga, dan istrinya tidak bisa diselamatkan hingga meninggal dunia. Informasi yang kami dapatkan, istrinya sudah satu jam di dalam mobil yang tenggelam tersebut," ujarnya Selasa (16/2/2021).

Sementara itu Febri (30) warga di TKP mengatakan, ia melihat mobil tersebut berjalan dengan begitu cepat. (TS/Fahmi)

"Pada saat ingin belok, mobil itu langsung masuk ke dalam sungai," katanya singkat. 

Hingga berita ini diturunkan, Sripoku.com akan terus mengupdate berita terbaru.

Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved