Breaking News:

Kronologi Panther Touring Terjun Ke Sungai Suami Selamat, Istri Tenggelam Tak Bisa Keluar

Mobil Panther Touring dikendarai pasutri terjun bebas di Aliran Sungai belakang dekranasda, tepatnya di jalan Seniman Ahyar Jakabaring Palembang

handout
Warga Jakabaring sedang mencoba meyelamatkan mobil Panther Touring Terjun Ke Sungai Selasa (16/2) sekitar pukul 17.02 WIB. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Sempat menghebohkan warga Jakabaring, lantaran mobil yang dikendarai pasutri mobil Panther Touring BG 1847 MR, terjun bebas di Aliran Sungai di Jalan Dekranasda, tepatnya di jalan Seniman Ahyar Jakabaring Palembang, Selasa (16/2) sekitar pukul 17.02 WIB.

Dimana, pasutri itu yakni Ibradi Oskar (58) dan istrinya Atik Fitriani (48) warga Perumahan OPI, Lorong Anggrek 1, Blok L Kecamatan Jakabaring Palembang, Fitriani harus menghembuskan nafas terakhirnya setelah di larikan ke RS Hermina, Jakabaring.

Informasi yang dihimpun, menurut keterangan saksi (suami korban) yakni Oscar mengatakan, saat itu mengajari istri belajar mobil di Jalan Dekranasda dengan posisi korban yang mengendarai duduk di bangku sopir.

Jangan lupa juga subscribe, like dan share channel Instagram Sriwijayapost di bawah ini:

Sedangkan dirinya duduk di sebelah sopir, lalu tiba-tiba mobil hilang kendali dan melaju terjun ke sungai lalu tenggelam.

Karena panik, ia pun mencoba menyelamatkan diri, dan keluar dari pintu serta berenang ke tepian, namun sang istri Fitriani tidak bisa keluar dari dalam mobil tersebut.

"Saya panik pak dan teriak, warga pun ramai berdatangan membantu saya," ungkapnya kepada petugas.

Baca juga: Mobil Panther Touring Terjun ke Sungai Jalan Dekranasda, IRT Meninggal Dunia Setelah 1 Jam Tenggelam

Dibantu warga sektar TKP, korban berhasil di keluarkan dari dalam mobil dan di bawa ke rumah sakit hermina namun sudah dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit hermina palembang .

"Benar korban sempat di larikan ke rumah sakit, namun tidak tertolong lagi," ungkap Kanit Inafis Polrestabes, Palembang, IPDA Agus.

Lanjutnya, setelah dilakukan Evakusi, mobil milik pasutri ini pun berhasil di angkat ke jalan.

"Dibantu dishub mobil korban pun berhasil diangkat ke Jalan," tegas Agus.

Sementara, Kasat Lantas Polrestabes, Palembang, Kompol Yakin kita di konfirmasi mengatakan.

"Pihak kini pihaknya sedang mengambil keterangan saksi saksi di lapangan terkait peristiwa ini."

"Namun ini murni korban mengendarai mobil terjun ke sungai tersebut saat Serdang belajar mobil dengan suaminya," ungkapnya.

Dan jangan lupa subscribe, like dan share channel Tiktok Sriwijayapost di bawah ini:

Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved