Breaking News:

Advetorial

Hari Pers Nasional, Awak Media Bersama Walikota dan Kapolres Pagaralam Bagi-bagi Masker

Dalam rangka ikut memperingati Hari Pers Nasional (HPN) seluruh insan Pers yang ada di Kota Pagaralam melakukan giat pembagian masker untuk masyarakat

Penulis: Wawan Septiawan | Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / Wawan Septiawan
Dalam rangka ikut memperingati Hari Pers Nasional (HPN) seluruh insan Pers yang ada di Kota Pagaralam melakukan giat pembagian masker, Senin (15/2/2021) 

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Dalam rangka ikut memperingati Hari Pers Nasional (HPN) seluruh insan Pers yang ada di Kota Pagaralam melakukan giat pembagian masker untuk masyarakat Kota Pagaralam.

Pembagian masker tersebut dilakukan bersama Walikota Pagaralam Alpian Maskoni dan Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIK MH.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk nyata kepedulian insan pers dan Pemkot Pagaralam dalam upaya memutus mata rantai penularan Virus Corona (Covid-19) di Kota Pagaralam.

Selian itu kegiatan tersebut sekaligus mensosialisasikan penggunaan masker yang menjadi salah satu upaya pencegahan penularan Covid-19.

Salah satu awak Media di Pagaralam, Delta Handoko mengatakan, bahwa giat ini dilakukan sebagai upaya insan pers di Pagaralam ikut membantu pihak Pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Pagaralam.

"Ini bentuk dukungan kita terhadap upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di Pagaralam," ujarnya.

Selain membagikan masker insan pers Pagaralam bersama Pemkot juga membagikan vitamin kepada masyarakat.

"Vitamin sangat penting untuk menjaga imun tubun dimassa pandemi ini jadi kita juga memberikan vitamin kepada sebagian masyarakat Pagaralam," katanya.

Sementara itu Walikota Pagaralam Alpian Maskoni mengucapkan terima kasih kepada para insan pers Pagaralam yang telah ikut berupaya melakukan pencegahan penularan Covid-19 dengan giat pembagian masker kepada masyarakat.

"Sinergi antara pemerintah dan awak media dalam upaya memutus mata rantai penularan Covid-19 sangat penting.

Karena dengan informasi yang disajikan oleh para awak media terkait Covid-19 dapat membantu masyarakat tahu bagaimana dan apa upaya yang dilakukan Pemkot dalam melalukan penanganan Covid-19 di Pagaralam ini," ujarnya.(ADV)

Baca juga: Nasib Posisi Wakil Bupati Muaraenim Ditentukan 3 Parpol Pengusung, Ketua DPRD : Kami Hanya Menunggu

Baca juga: Amuk Pengantin Baru Begitu Dengar Istrinya Digoda, Korban Meninggal Usai Ngopi di Warung Pelaku

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved