Breaking News:

Pendaftaran SNMPTN 2021 di https://snmptn.ltmpt.ac.id, Kuota Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang 30%

Pendaftaran SNMPTN 2021 dibuka dari tanggal 15-24 Februari 2021, dengan mendaftar melalui portal LTMPT https://portal.ltmpt.ac.id

Penulis: maya citra rosa | Editor: Sudarwan
Laman LTMPT
Laman LTMPT (Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi) untuk mendaftar SNMPTN 2021 

Laporan wartawan Sripoku.com, Maya Citra Rosa

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pendaftaran Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) diselenggarakan oleh Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) mulai dibuka hari ini, Senin 15 Februari 2021 pukul 15.00.

Pendaftaran SNMPTN 2021 dibuka dari tanggal 15-24 Februari 2021, dengan mendaftar melalui portal LTMPT https://portal.ltmpt.ac.id atau mengakses laman https://snmptn.ltmpt.ac.id.

Wakil Rektor I UIN Raden Fatah Palembang, Dr. M. Adil, MA mengatakan alur pendaftaran semuanya dapat diakses melalui laman LTMPT (Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi).

"Alurnya tetap sama seluruh berdasarkan LTMPT, syarat, pengumuman hasil dan daftar ulang di masing-masing PTN yang masuk," ujarnya, Senin (15/2/2021).

Persyaratan pendaftaran yaitu siswa yang sudah memiliki akun LTMPT permanen, termasuk siswa yang sudah dinyatakan eligible, serta memiliki nilai rapor yang lengkap.

Sedangkan pengumuman hasil seleksi akan diumumkan pada 22 Maret 2021, yang juga dapat diakses melalui laman resmi LTMPT https://pengumumansnmptn.ltmpt.ac.id dan laman mirror PTN yang sudah disiapkan.

Setelah itu, pendaftaran ulang peserta SNMPTN yang lulus dapat melihat langsung di laman PTN penerima.

Mengenai kuota mahasiswa yang diterima UIN Raden Fatah Palembang melalui jalur SNMPTN adalah sebesar 30 persen.

"Kita menerima jumlah mahasiswa dari jalur SNMPTN sebesar 30 persen, dengan jumlah 9 prodi," ujarnya.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved