Breaking News:

Advetorial

Ketua DPRD Muba Serap Aspirasi di Lingkungan Pendidikan, Reses Anggota DPRD Muba Dapil III

Ketua DPRD Muba, Sugondo kembali menyerap aspirasi masyarakat yang berada di Daerah Pemilihan 3 Kabupaten Musi Banyuasin

SRIPOKU.COM / Fajeri Ramadhoni
Ketua DPRD Muba, Sugondo kembali menyerap aspirasi masyarakat yang berada di Daerah Pemilihan 3 Kabupaten Musi Banyuasin, di Kantor UPTD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muba, Kamis (11/2). 

SRIPOKU.COM, MUBA - Ketua DPRD Muba, Sugondo kembali menyerap aspirasi masyarakat yang berada di Daerah Pemilihan 3 Kabupaten Musi Banyuasin, di Kantor UPTD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muba, Kamis (11/2/2021).

Sugondo mengatakan, untuk reses kali ini memang digelar agak berbeda dengan reses sebelumnya karena dilakukan di lingkungan pendidikan.

"Maka itu saya berfokus ke pendidikan, paling tidak kita mendapatkan gambaran apa yang dibutuhkan dan dibangun untuk dunia pendidikan di Kecamatan Bayung Lencir ini pada tahun-tahun berikutnya," ujarnya.

Selain itu dirinya kemudian berharap ke depannya pendidikan di Kecamatan Bayung Lencir ini lebih maju dan berjaya.

Maka itu ia berusaha mendengar apa saja keluhan dan kebutuhan untuk memajukan pendidikan di Kecamatan Bayung Lencir.

"Kita akan berusaha semampunya bisa memenuhi semua kebutuhan dunia pendidikan di Bayung Lencir ini. Tak hanya di sini, kecamatan lain pun akan kita perlakukan sama agar pendidikan bisa didapat oleh semua anak," tutupnya.

Pelaksanaan penyerapan aspirasi oleh Ketua DPRD Muba ini di sambut antusias oleh unsur pendidikan di Kecamatan Bayung Lencir, terbukti dengan banyaknya usulan.

Salah satu peserta reses yang hadir, Kepala Sekolah SD N 1 Bayung Lencir Warsito S.Pd menyampaikan aspirasinya berupa kebutuhan pembangunan yang ada di sekolahnya.

"Kami berharap adanya penambahan pembangunan ruang kelas, serta jalan umum yang membelah sekolahnya di relokasi ke lahan sekolah yang berada di pinggir sekolah," ujarnya.

Ketua DPRD Muba, Sugondo kembali menyerap aspirasi masyarakat yang berada di Daerah Pemilihan 3 Kabupaten Musi Banyuasin, di Kantor UPTD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muba, Kamis (11/2).
Ketua DPRD Muba, Sugondo kembali menyerap aspirasi masyarakat yang berada di Daerah Pemilihan 3 Kabupaten Musi Banyuasin, di Kantor UPTD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muba, Kamis (11/2). (SRIPOKU.COM / Fajeri Ramadhoni)

Baca juga: Pamer Pose Romantis, Sinyal Rencana Pernikahan Rossa dan Afgan Dibongkar MUA: Lancar sampai Hari H!

Baca juga: NASIB Miris Mantan Atlet, Jadi Buruh Cuci, Kini Jual Medali untuk Biayai Anak: Kulit Lengket di Baju

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved