Breaking News:

Berita Musirawas

Dicegat Polisi di Depan Polsek Lakitan, Pengedar Ekstasi Asal Muba Ini Gagal Transaksi di Musirawas

Anggota melakukan penggeledahan dan menemukan barang bukti diduga pil ekstasi berlogo huruf "S" sebanyak 60 butir.

Dok Polres Musirawas
Tersangka Ariyon berikut barang bukti narkoba berupa 60 butir pil ekstasi diamankan anggota Polsek Muara Lakitan Polres Musirawas, Minggu (14/2/2021) sekitar pukul 17.30 petang. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat BG 2724 BAS, Ariyon (30) warga Desa Keban Kecamatan Sanga Desa Kabupaten Musibanyuasin (Muba) berangkat menuju Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musirawas, Minggu (14/2/2021) sekitar pukul 17.30 petang.

Namun, setibanya di jalan lintas depan Mapolsek Muara Lakitan, dia dikejar oleh anggota Polsek yang memang sudah mengincarnya.

Anggota Polsek Muara Lakitan dipimpin Kanit Reskrim yang melakukan pengejaran tersebut kemudian berhasil menghentikan kendaraan Ariyon dan berhasil mengamankannya.

Selanjutnya anggota melakukan penggeledahan dan menemukan barang bukti diduga pil ekstasi berlogo huruf "S" sebanyak 60 butir.

Barang bukti tersebut ditemukan dalam kotak rokok yang dibungkus plastik dan diletakkan dalam jaket yang dikenakan tersangka.

"Setelah berhasil ditangkap dan diamankan, tersangka berikut barang bukti 60 butir pil diduga ekstasi logo S.

Kemudian uang tunai Rp1,25 juta dan ponsel milik tersangka dibawa untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut," kata Kapolres Musirawas AKBP Efrannedy melalui Kapolsek Muara Lakitan AKP M Romi, Senin (15/2/2021).

Dikatakan AKP M Romi, penangkapan terhadap tersangka berawal dari informasi yang didapat bahwa akan ada transaksi narkoba di wilayah hukum Polsek Muara Lakitan yang akan dilakukan oleh tersangka.

Selanjutnya ia memerintahkan Kanit Reskrim Ipda Joni Jamaris untuk melakukan penyelidikan terhadap informasi tersebut.

Setelah dipastikan, Kanit Reskrim bersama anggota kemudian melakukan upaya penangkapan terhadap tersangka.

"Ketika ada pengendara sepeda motor Honda Beat yang ciri-cirinya diduga pelaku melintas di depan Mapolsek, anggota langsung melakukan pengejaran.

Setelah berhasil dikejar dan diamankan, kemudian dilakukan penggeledahan.

Dan anggota menemukan barang bukti 60 butir pil diduga ekstasi dari dalam jaket yang dipakai tersangka," kata AKP M Romi.

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved