Breaking News:

Status Beto Pinjaman tidak Bisa Dipermanenkan, Sekper PT SOM; SFC Keluarkan Biaya untuk Komitmen 

Sekretaris PT SOM Faisal Mursyid SH menjelaskan status Alberto 'Beto' Goncalves, di SFC sebagai pemain pinjaman, tidak bisa dipermanenkan

abdul hafiz
Sekretaris Perusahaan PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) Faisal Mursyid SH. (SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sekretaris PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri), Faisal Mursyid SH selaku manajemen pengelola klub Sriwijaya FC menjelaskan perihal  status striker andalan Alberto 'Beto' Goncalves yang  resmi dikontrak kembali oleh Madura United.

"Status Beto di Sriwijaya FC adalah Pemain Pinjaman dari Madura United. Tidak bisa di permanenkan," ungkap Faisal Mursyid kepada Sripoku.com, Minggu (14/2/2021).

Hanya saja Faisal Mursyid SH yang juga Ketua Komite Umum dan Organisasi Asprov PSSI Sumsel turut menyesalkan karena manajemen telah mengeluarkan biaya untuk komitmen.

"Yang ada adalah Komitmen Agen Beto dan Beto sendiri kepada Sriwijaya FC, Sriwijaya FC sudah mengeluarkan biaya untuk komitmen ini," kata Faisal yang juga Sekretaris Tim Teknis Asprov PSSI Sumsel Panitia FIFA World Cup U20 2023.

Menurut pria berdarah Minang ini, dalam hal ini Sriwijaya FC berhubungan dengan Agen dan Agen yang menjadi jembatan kepada Madura United.

Biaya yang dikeluarkan manajemen termasuk diantaranya menjaga stamina kebugaran fisik Beto untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2021. Faisal menunjukkan kepedulian Sriwijaya FC seperti menyurati UPTD Pantai Kenjeran di Surabaya.

"Untuk urusan tempat latihan saja di Surabaya, Sriwijaya FC yang keluarkan suratnya untuk latihan fisik. Kalau di Palembang latihan di lapangan bola voli pantai Jakabaring," ujarnya seraya berdoa semoga SFC dapat pemain-pemain andal nantinya.

Seperti diketahui, Madura United pun memanggil Beto sang pemilik kostum nomor 9 ini lewat komunikasi aktif dengan pelatih Rahmad Darmawan, Beto masuk dalam salah satu dari 28 pemain yang masuk dalam proyeksi.

Dikutip Sripoku.com dari kompas.com, Minggu (14/2/2021) bahwa Media Officer Madura United, Tabri Syaiful Munir, dalam rilis tertulis menjelaskan bahwa Alberto Goncalves mengawali penandatangan perpanjangan kontrak.

“Kami awali dari Beto dulu. Pemain lainnya menyusul beberapa waktu ke depan, karena secara lisan pemain yang lain sudah menyatakan komitmennya,” ujar Tabri. (Abdul Hafiz)
 

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Azwir Ahmad
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved