Breaking News:

Meriahkan HPN ke 75, PTBA Bareng Wartawan Potong Nasi Tumpeng PTBA: Berharap PWI Semakin Profesional

PWI Kabupaten Muara Enim dan PTBA menggelar syukuran secara sederhana potong nasi tumpeng di sekretariat PWI Muara Enim di jalan SMB II, Muara Enim

SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Peringati Hari Pers Nasional (HPN) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muara Enim menggelar syukuran secara sederhana potong nasi tumpeng di sekretariat PWI Muara Enim di jalan SMB II, Muara Enim, Minggu (14/2/2021). 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM --- Peringati Hari Pers Nasional (HPN) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muara Enim menggelar syukuran secara sederhana potong nasi tumpeng di sekretariat PWI Muara Enim di jalan SMB II, Muara Enim, Minggu (14/2/2021). 

Syukuran tersebut selain dihadiri para anggota PWI Muara Enim juga dihadiri para tamu undangan dari PT Bukit Asam yang dihadiri langsung oleh Manajer Humas Komunikasi Adm Korporat PTBA Iko Gusman dan staf H Saman dan Nisa.

Selain melakukan potong nasi tumpeng, juga ada hiburan dan doorprize dari PTBA guna memeriahkan peringatan HPN ke 75. 

Manager Humas Komunikasi Adm Korporat PTBA, Iko Gusman mengatakan PWI merupakan mitra dari PTBA yang mana hubungan baik tersebut tetap terjalin hingga saat ini. 

"Semoga di HPN ini hubungan tersebut akan semakin erat lagi," ujarnya.

Baca juga: Mobil Tersesat di Hutan, Sopir Alami Kejadian Aneh: Lihat Jurang, Hingga Jalan Bagus dan Ada Lampu

Baca juga: Manajer Lesti Kejora Beberkan 5 Permintaan Kekasih Rizky Billar Ini saat Manggung di Luar Kota

Dirinya berharap juga, agar kedepan organisasi PWI semakin profesional, dalam menyajikan informasi kepada pembaca, yang akurat dan berimbang serta  berperan aktif dalam membantu pembangunan Kabupaten Muara Enim khususnya PTBA sebagai mitra.

Ketua PWI Muara Enim, Siswanto SE SH mengatakan, dengan peringatan HPN ini diharapkan menjadi relaksasi bagi organisasi PWI khususnya di Kabupaten Muara Enim agar semakin baik dan profesional dalam berkarya lagi kedepannya. 

Siswanto berharap agar semua anggota PWI khususnya di kabupaten Muara Enim bisa semakin solid dan semakin profesional.

Serta, jadikan organisasi  bukan sekedar wadah dari profesi kewartawanan semata, tapi juga sebagai keluarga besar, dan jika ada permasalahan maupun kesulitan untuk bersama-sama mengatasinya.

"Syukuran ini secera sederhana melakukan doa bersama dan potong tumpeng saja mengingat saat ini sedang dalam pandemi covid 19 yang mana kita harus menjaga agar tidak ada keramaian dan yang hadir hanya sebagian saja," terangnya.

Editor: adi kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved