Breaking News:

Memaklumi Pilihan Beto Kembali ke Madura United, Begini Penilaian Kapten Tim SFC Firman Septian

Kapten Tim Sriwijaya FC Firman Septian memaklumi keputusan Alberto 'Beto' Goncalves yang resmi kembali ke Tim Liga 1 Madura United

Istimewa
Firman Septian 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kapten Tim Sriwijaya FC Firman Septian memaklumi keputusan striker andalan pinjaman Alberto 'Beto' Goncalves yang resmi kembali menandatangi kontrak denan Tim Liga 1 Madura United untuk musim kompetisi 2021.

"Kalau menurut saya itu pilihan dia. Pilihan Beto mungkin dari kita gak tahu kebutuhan seseorang. Kebutuhan Beto, semuanya. Ya sama juga sebenarnya dengan pemain bola lainnya. Sekarang yang pasti butuh kejelasan status," ungkap Firman kepada Sripoku.com, Minggu (14/2/2021).

Firman yang mantan Kapten Tim PSPS Pekanbaru ini memggarisbawahi bahwa suatu hal yang wajar jika Beto lebih memilih kontrak yang sudah disodori, karena kepastian ikatan pemain ada pada kontrak.

"Yang ditungu semua pemain ya kontrak itu. Kayak Beto gitulah. Yang profesional ya begitu," ujar pemilik kostum nomor 21.

Bapak dua anak (Zyvanna Septian dan Zyvanno Septian) buah pernikahan dengan Sri Yulmita memang  bisa melihat jika manajemen Sriwijaya FC masih menunggu kepastian kompetisi Liga.

"Mungkin manajemen Sriwijaya FC masih menunggu kepastian kompetisi Liga ini kapan baru bergerak. Tapi sebaliknya Madura United sudah nyodori kontrak duluan. Itu aja," kata winger kelahiran Jakarta, 23 September 1988.

Sejak nama dan fotonyo diumumkan merupakan pemain yang dipertahankan manajemen Sriwijaya FC, Winger Sriwijaya FC Firman Septian hingga kini menyatakan siap 100 persen bekerja membela Laskar Wong Kito dan menepis isu jika dirinya bakal merapat ke tim lain.

"Faktanya saya masih dipertahankan di Sriwijaya, dan tentu saya profesional saja 100 persen bela ke Sriwijaya. Kalau sampai detik ini saya pribadi komitmennya masih Sriwijaya FC. Mudah-mudahan cepat ada keputusan, cepat ada kejelasan biar semuanya jelas," ucap Firman.

Ia mengucap syukur masih dipertahankan manajemen siap membuktikan loyalitas dan mempersembahkan kemampuannya yang terbaik untuk tim  kebanggaan wong Sumsel.

Firman yang mengidolakan pemain asal Brasil, Neymar da Silva Santos mengaku pihak keluarganya senantiasa mendukung dirinya main di mana aja. 

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Azwir Ahmad
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved