Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

BREAKING NEWS: Sempat Galau Beto Terima Tawasan Madura United, Sempat Tunggu Kabar dari Sriwijaya FC

Bahkan Beto sempat ingin memutuskan menjadi pelatih setelah mengambil lisensi C dan berharap bisa menjadi pelatih tim junior Laskar Wong Kito

Ist/handout/dok Sriwijaya FC/Madura United
Mantan striker Sriwijaya FC Beto akhirnya putuskan terima tawaran dari Madura United 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Sempat Galau, karena belum mendapatkan kepastian dari klub yang meminjamnya di musim Liga 2 2020 lalu, yakni Sriwijaya FC, striker Alberto Goncalves membuat keputusan mengejutkan.

Sebab, Beto Terima Tawasan Madura United Setelah Sempat Tunggu Kabar dari Sriwijaya FC.

Seperti diketahui, Beto memang berstatus pinjaman dari Madura United untuk memperkuat Sriwijaya FC di Liga 2 2020 lalu, meski akhirnya kompetisi Liga 2 batal dan Beto memang tidak bisa memperkuat Laskar Wong Kito.

Namun keberadaan Beto di skuat Laskar Wong Kito sebenarnya sangat vital. Sebagai striker berkualitas, dia menjadi andalan lini depan, sementara sebagai seorang senior, dia merupakan panutan.

Bahkan Beto sempat ingin memutuskan menjadi pelatih setelah mengambil lisensi C dan berharap bisa menjadi pelatih tim junior Laskar Wong Kito sembari bermain untuk tim senior.

"Sebenarnya seperti itu, saya sudah memikirkan masa depan, ya menjadi pelatih sebelum pensiun, maka saya ambil lisensi pelatih dan manajemen SFC mengizinkan. Mungkinan nanti saya bisa menjadi pelatih tim (junior) di sana," jelas Beto akhir bulan Oktober lalu.

Beto memang mengaku menyukai suasana di Sriwijaya FC dan ingin bertahan untuk memperkuat tim kebanggaan Sumsel itu di musim berikutnya.

Bahkan, manajemen pun sebenarnya ingin mempertahankan pemain asal Brazil yang kini berpaspor Indonesia tersebut.

Namun, itulah dunia profesional, meski secara nurani ingin memperkuat Sriwijaya FC dan membawa tim itu kembali ke Liga 1, namun Beto tak dapat menutupi kenyataan bahwa dapur harus ngebul, keluarga butuh dinafkahi, ketika di SFC belum ada kepastian, dia pun dengan berat hati menerima tawaran untuk kembali memperkuat klub lamanya.

Yakni klub yang meminjamkan kepada Sriwijaya FC di musim 2020 lalu, Madura United. Terlebih lagi, pelatih MU Rahmad Darmawan pun memberikan sinyal menerimanya untuk kembali ke pelukukan Madura United.

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved