Breaking News:

4 Perwira Polres Muara Enim Ini Terima Penghargaan Dari Kalpoda Sumsel, Ternyata Ini Prestasinya

Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, M.M, memberikan piagam penghargaan kepada 24 personel Polres Muara Enim berprestasi

SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, M.M, memberikan piagam penghargaan kepada 24 personel Polres Muara Enim berprestasi dan 10 kursi roda untuk penyandang disabilitas di 10 Polsek dalam wilayah hukum Polres Muara Enim di halaman Mapolres Muara Enim, Rabu (10/2/2021). 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM --- Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, M.M, memberikan piagam penghargaan kepada 24 personel Polres Muara Enim berprestasi dan 10 kursi roda untuk penyandang disabilitas di 10 Polsek dalam wilayah hukum Polres Muara Enim di halaman Mapolres Muara Enim, Rabu (10/2/2021).

Adapun ke 24 personel Polres Muara Enim tersebut terdiri dari empat Perwira dan 20 Bintara.

Untuk perwira yakni Waka Polres Muara Enim Kompol Agung Adhitia, Kasat Reskrim AKP Dwi Satya Arian, Kapolsek Tanjung Agung AKP Candra Kirana, Kanit Pidum Ipda Guntur Iswahyudi.

Namun secara simbolis diwakili hanya tiga personil yakni, Kasat Reskrim AKP Dwi Satya Arian, Kapolsek Tanjung Agung AKP Candra Kirana dan Bripda M Aziz dari Shabara.

Penghargaan Kasat Reskrim AKP Dwi Satya Arian karena telah berhasil mengungkap kasus dan penangkapan pelaku Curas, sebanyak tiga laporan Polisi di toko Alfamart dan Indomart di wilayah hukum Polres Muara Enim dan atas aksi tersebut mendapatkan apresiasi dari masyarakat dan Branch Manager Alfamart dan Indomart.

Penghargaan Kapolsek Tanjung Agung AKP Candra Kirana karena berdedikasi dan berinovasi dalam pembuatan Posko Wisata Tangkal Covid 19 di Objek Wisata Air Terjun Bedegung wilayah hukum Polsek Tanjung Agung Polres Muara Enim.

Penghargaan anggota Shabara Bripda M Aziz bersama 20 rekannya adalah Melaksanakan tugas BKO Polda Metro Jaya Tahun 2020 dalam rangka kegiatan pengamanan unjuk rasa di Istana Negara RI.

Selain memberikan piagam penghargaan, Kapolda Sumsel bersama rombongan membagi-bagikan masker gratis, kepada masyarakat dan pengguna jalan di Simpang Tugu Kota Muara Enim, dan membagikan 10 kursi roda untuk pelayanan disabilitas, yang akan ditempatkan di 10 Polsek dalam wilayah hukum Polres Muara Enim.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM, mengatakan bahwa piagam penghargaan ini hanyalah selembar kertas, tetapi yakinlah dengan penghargaan ini akan menentukan karir personel dalam bertugas.

Pihaknya akan mempertimbangkan dan memberikan reward dengan prestasi yang diraih oleh personil, begitupun sebaliknya pihaknya tidak segan-segan memberikan sanksi bagi personilnya yang melanggar aturan dengan pemecatan tidak hormat ataupun di penjara.

Halaman
12
Editor: adi kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved