Breaking News:

Jurnalis Sriwijaya Post Dapat Penghargaan Wartawan Terbaik Versi KPU Musirawas, Dianggap Terdepan

Apresiasi dan penghargaan ini diberikan langsung oleh Ketua KPU Musirawas Anasta Tias, saat acara Talk Show evaluasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati

SRIPOKU.COM/Ahmad farozi
Ketua KPU Musirawas Anasta Tias memberikan apresiasi dan penghargaan sebagai "Wartawan Terbaik" kepada jurnalis Sriwijaya Post Ahmad Farozi, saat Talk Show evaluasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musirawas ditengah pandemi covid 19 yang digelar KPU Musirawas bersama PWI Musirawas, di Hotel Dafam Lubuklinggau, Sabtu (13/2/2021). 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musirawas memberikan apresiasi dan penghargaan sebagai "Wartawan Terbaik", kepada jurnalis Sriwijaya Post yang bertugas di Kabupaten Musirawas.

Apresiasi dan penghargaan ini diberikan langsung oleh Ketua KPU Musirawas Anasta Tias, saat acara Talk Show evaluasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musirawas di tengah pandemi covid 19 yang digelar KPU Musirawas bersama PWI Musirawas, di Hotel Dafam Lubuklinggau, Sabtu (13/2/2021).

Baca juga: Klaster Pilkada tak Terdeteksi, KPU Sumsel Apresiasi KPU Musirawas

Baca juga: Polres Musirawas Gelar Apel Kesiapan Bhabinkamtibmas dan Nakes Tracer Vaksinator Covid 19

Ketua KPU Kabupaten Musirawas Anasta Tias mengatakan, apresiasi dan penghargaan diberikan berdasarkan penilaian bahwa media Sriwijaya Post selalu terdepan dalam memberitakan atau menyampaikan informasi tahapan-tahapan pilkada yang dilaksanakan oleh KPU Musirawas.

Khususnya, tahapan Pilkada Kabupaten Musirawas tahun 2020 yang berlangsung di tengah pandemi covid 19.

"Kami atas nama KPU Musirawas berterima kasih atas kerjasama Kak Ozi selaku wartawan Sriwijaya Post. Kami menilai aktif memberitakan tahapan-tahapan yang telah dilakukan oleh KPU Musirawas. Sripo terdepan dalam menyampaikan informasi tahapan KPU Musirawas," kata Anasta Tias.

"Di mana dalam setiap tahapan pilkada yang kami lakukan selalu berpedoman pada protokol kesehatan covid 19 yang sudah jadi komitmen kami. Dan itu juga selalu diinformasikan oleh Sriwijaya Post," pungkasnya.

Baca juga: Pilkades di Musirawas Dimulai, Hari Kedua Pendaftaran Calon Kades, Belum Ada Peminat Mendaftar

Baca juga: Dikontrak Selama 5 Tahun, Berikut Gaji PPPK Dilingkungan Pemkab Musirawas

Sementara itu, Jurnalis Sriwijaya Post yang bertugas di Musirawas, Ahmad Farozi berterima kasih telah diapsresiasi oleh KPU Musirawas.

Ia berharap agar penghargaan ini menjadi motivasi dalam menghasilkan karya Jurnalistik yang lebih berkualitas lagi.

"Atas nama Sriwijaya Post, kami mengucapkan terima kasih kepada KPU Kabupaten Musirawas serta seluruh jajarannya yang telah memberikan kepercayaan kepada kami dengan memberikan apresiasi dan penghargaan senagai wartawan terbaik. Semoga penghargaan ini jadi pemicu kami untuk bekerja lebih baik lagi, sesuai kaidah jurnalistik," jelasnya. 

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: RM. Resha A.U
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved