Breaking News:

Hari Ini Himssi Generasi Penerus Gelar Rakernas Samakan Visi Misi dan Cetak Pesilat Tangguh

Hadir dalam Rakernas ini, Pengda (Pengurus Daerah) Himssi GP Se-Indonesia dan Pengcab (Pengurus Cabang) Himssi GP Kabupaten/kota.

Ist/handout
Ketua Umum PB Himssi HM Akib MSi bersama pengurus 

PALEMBANG, SRIPO--Menyamakan visi misi, memperkuat internal organisasi dan penyeragaman pembinaan untuk mencetak pesilat tangguh, Himssi Generasi Penerus menggelar Rakernas.

Himssi Generasi Penerus (Himssi GP) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I, di Gedung BPPK Sumsel, 13-14 Februari 2021.

Hadir dalam Rakernas ini, Pengda (Pengurus Daerah) Himssi GP Se-Indonesia dan Pengcab (Pengurus Cabang) Himssi GP Kabupaten/kota.

Adapun Rakneras ini membahas program kerja Himssi GP dan juga pembinaan mempersiapkan para persilat tangguh dan berkualitas serta bermoral dan beriman,

Kemudian yang ditargetkan pesilat Himssi GP akan menjadi andalan Indonesia di kancah internasional.

Adapun yang hadir dalam Rakerda dan Rakernas ini diantaranya dari Pengda Himssi GP Sumsel, Riau, Jambi, DKI Jakarta, Lampung dan pengurus PB Himssi GP Indonesia.

Ketua Umum PB Himssi Generasi Penerus, Drs HM Akib MSi didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Helmi Yoga mengatakan, agenda pertemuan Himssi GP se-Indonesia kali ini menggelar Rakerda dan Rakernas untuk mempererat ikatan pengurus dan kemajuan bagi Himssi GP.

"Tentunya banyak hal akan dibahas dalam Rakerda dan Rakernas ini, makanya kami mengundang seluruh pengurus untuk hadir, agar rapat kerja (raker) ini menghasilkan keputusan bersama untuk kebaikan, kemajuan dan kebesaran Himssi Generasi Penerus," ujar HM Akib.

"kita bangun kebersamaan dalam segala lini untuk menuju Himssi GP kuat dan tnnggu, Rakernas I ini, sempat tertunda setahun karena pademi,"

"Lalu kita putuskan dan kawan sepakat, di dukung provinsi lain." ujar Drs HM Akib MSi kepada Sripoku.com.

"Raker Ini merupakan konsolidasi, pembangunan padepokan, kejuaraan dan organisasi internal Himsi GP, dan membahas AD ART menyamakan visi dan misi, dan keseragaman kurikulum pelatihan dan pembinaan pesilat tangguh," ujarnya.

Sementara itu, Sekjen Helmi Yoga mengapresiasi seluruh pengurus Pengda Himssi GP, dan Pengcab yang hadir.

Ia mengatakan bahwa, Rakerda dan Rakernas ini dihadiri seluruh perwakilan dari Pengda Himssi GP se-Indonesia dan pengcab-pengcab kabupaten/kota.

Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved