Breaking News:

HELIKOPTER MENDARAT, Tamu Undangan Lari Kocar-kacir:'Hancur Semua'

Tamu undangan peletakkan batu pertama pembangunan Hotel Harris & Convention Hall di Kota Lubuklinggau mendadak lari

Editor: Wiedarto
istimewa
ilustrasi tenda roboh 

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU - Tamu undangan peletakkan batu pertama pembangunan Hotel Harris & Convention Hall di Kota Lubuklinggau Sumsel Jumat sore (12/2/2021) mendadak lari menyelamatkan diri.

Setelah tenda acara roboh diterjang kibasan angin baling-baling helikopter saat melintas di atas tenda ketika hendak melakukan pendaratan.

Baca juga: Peletakan Pertama Pembangunan Hotel Harris di Linggau Diwarnai Tenda Roboh, Tamu Undangan Berlarian

Baca juga: Beredar Undangan Demo Turunkan Presiden Joko Widodo, Ini Penjelasan Humas BEM-SI  

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sriwijayapost di bawah ini:

Awalnya acara yang diselenggarakan di Kelurahan Jogoboyo Kecamatan Lubuklinggau Utara ll ini berjalan seperti biasa. Para tamu undangan yang hadir menempati tempat duduknya masing-masing yang telah disediakan oleh panitia.

Namun, acara yang dihadiri oleh Wali Kota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) ini mendadak riuh saat helikopter yang mengangkut pengelola hotel datang melakukan pendaratan.

Ketika helikopter melintas tepat di atas tenda kibasan angin baling-baling helikopter yang begitu sangat kencang membuat tenda langsung bergoyang hebat.

Tiba lama berselang tenda terlihat langsung miring, tamu undangan yang merasa terancam keselamatannya di dalam tenda langsung berhamburan keluar menyelamatkan diri.

Jangan lupa juga subscribe, like dan share channel Instagram Sriwijayapost di bawah ini:

Insiden ini terjadi dua kali, ketika helikopter ingin meninggalkan landasan selesai acara peletakan batu pertama, tenda yang semula hanya miring langsung rata dengan tanah.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved