Breaking News:

Babinsa Koramil Sukarami Ikuti Musrenbang, Sebagian Peserta Virtual

-Babinsa Koramil 418-07/Sukarami Serma Sudarsono menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan

istimewa
Babinsa Koramil Sukarami saat mengikuti musrenbang 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Babinsa Koramil 418-07/Sukarami Serma Sudarsono menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan di Kantor Camat Alang alang lebar kota Palembang, Rabu (10/2/2021).

Pada pelaksanaan musrenbang kali ini diantara para nara sumber atau undangan ada yang mengikuti secara Daring, hal ini sebagai upaya mengutamakan Protokol kesehatan dalam hal menjaga jarak.

Musrenbang merupakan salah satu tahap dalam proses perencanaan pembagunan yang bertujuan untuk mengakomodir usulan kegiatan dari bawah keatas dalam istilah ini bottom up,” ujar Mayor Inf Augutiar Adinegoro,
Ia mengharapkan, musrenbang ini dapat menjaring aspirasi dan kebutuhan masyarakat sehingga dalam pelaksanaan pembangunan tepat guna dan sasaran.
“Kami siap mendukung hasil musrenbang ini. Semoga usulan yang diajukan disetujui pihak atas,” imbuhnya.
Musrenbang kecamatan dihadiri sejumlah pejabat diantaranya, Bpk Sutami. S. Ag Anggota DPRD Kota Palembang, Camat Alang alang lebar Sariansya Ismail S. STP, Wakapolsek Sukarami, para Lurah di Kec. Alang alang lebar.

Editor: Wiedarto
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved