Breaking News:

Axton Salim Kirimkan 160 Bungkus Mie Instan ke Vittinghus, Tepati Janji Telah Bantu Anthony Ginting

Bukan tanpa alasan bos Mie Instan tersebut mengirimkan ratusan mie kepada Vittinghus, sebab ia menepati janji kepada pebulutangkis Denmark itu.

twitter @hkvittinghus
Pebulutangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting saat memberikan hadiah kepada Pebulutangkis dari Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus, berupa Mie Instan Indonesia. 

SRIPOKU.COM - Pebulutangkis dari Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus nampak sumringah saat menerima hadiah dari Indonesia.

Ya, ia menerima 160 mie instan dari Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood) Axton Salim.

Bukan tanpa alasan bos Mie Instan tersebut mengirimkan ratusan mie kepada Vittinghus, sebab ia menepati janji kepada pebulutangkis Denmark itu.

Janji itu sendiri diutarakannya karena HK Vittinghus sukses mengalahkan Lee Cheuk Yiu di perempat final tunggal putra Toyota Open 2021 pada Januari lalu.

Kemenangan itu pun membuat pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, berhasil menyabet tiket ke ajang BWF World Tour Finals 2020 pada akhir Januari lalu.

Karena berperan atas pencapaian tunggal Indonesia itu, Vittinghus yang turun di nomor Tunggal Putra tersebut mendapat hadiah eksklusif oleh Anthony Ginting berupa Indomie.

Viral Karena Mie Instan Indonesia, Ini Prestasi Pebulutangkis Denmark Hans Vittinghus

LIVE Streaming Thailand Open II 2021, Final tanpa Indonesia, Vittinghus Berjumpa Kompatriotnya

Bos Indomie, Axton Salim, juga turut memberi Indomie sebagai hadiah sebagai rasa terima kasihnya karena telah membawa Anthony Ginting ke BWF World Tour Finals 2020.

Bahkan, ia berjanji untuk memberikan mi instan tersebut dengan stok melimpah kepada Vittinghus pada saat itu.

Diketahui bahwa Vittinghus suka produk tersebut setelah menerima hadiah Indomie dari Humas PBSI, Bambang Roedyanto, saat berulang tahun ke-35 pada 16 Januari lalu.

Tak heran mengapa Anthony Ginting dan Axton Salim memberikan hadiah serupa sebagai rasa terima kasihnya.

Halaman
12
Editor: RM. Resha A.U
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved