Breaking News:

News Video Sripo

Video Kelebihan Muatan, Sebanyak 44 Tahanan Polrestabes Palembang Dipindah ke Rutan Pakjo

Semua tahanan yang di pindahkan ke rutan Pakjo semuanya sudah ingkrah dan sudah dijatuhi hukuman penjara

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Diduga kelebihan muatan (over load) tahanan di Mapolrestabes Palembang, Kamis (11/2/2021)

Terhitung ada sekitar 44 tahanan yang semuanya tahanan Reskrim di pindahkan atau di oper ke Rutan Pakjo Palembang.

Dari pantauan SRIPOKU.COM di Polrestabes Palembang, semua tahanan di sel Polrestabes Palembang yang di pindahkan satu persatu dimasukkan kedalam mobil tahanan yang sudah di petugas pengadilan untuk mengantar mereka. Di kawal oleh anggota Tahti dan Kejaksaan, beberapa keluarga tahanan pun nampak bahagia melihat keluarganya di pindahkan ke rutan Pakjo.

Sementara itu Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra didampingi Kasat Tahti Polrestabes Palembang, Kompol Desli melalui Kanit Barbuk Sat Tahti Iptu Cepi ketika diwawancara mengatakan tahanan yang di pindahkan hari ini ada 44 orang.

"Dipindahkan karena sel tahanan di Polrestabes Palembang sudah penuh, namun sebelum di pindahkan kita juga koordinasi dengan pihak Rutan Pakjo," katanya Kamis (11/2/2021), pemindahan ini permintaan dari pihak Polrestabes Palembang.

Lanjutnya, untuk tahanan yang dipindahkan juga sebelum nya akan menjalani serangkai test covid 19. "Tahanan yang dipindahkan juga menjalani test Covid-19, apabila sudah aman dari virus Corona baru bisa di pindahkan ke rutan Pakjo," terangnya.

Untuk tahanan yang di pindahkan juga sudah di hukum tetap atau ingkrah. "Semua tahanan yang di pindahkan ke rutan Pakjo semuanya sudah ingkrah dan sudah dijatuhi hukuman penjara," tutup Cepi. 

Saksikan juga video pilihan berikut ini dan Subcribe Channel Youtube SripokuTV:

Penulis: Andi Wijaya
Editor: Ahmad Helmi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved