Breaking News:

BURUAN Belanja di Palembang Icon Berhadiah Voucher Tenant Rp 100 Ribu, Ini Cara Mendapatkannya

Palembang Icon Mall (PIM) tidak mengelar event dalam rangka memeriahkan perayaan Imlek, tetapi menggelar pesta belanja yang dikuti tenant

Tribunsumsel.com/Tatik
Bazar pakaian di atrium Palembang Icon memeriahkan semarak Imlek. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Palembang Icon Mall (PIM) tidak mengelar pertunjukan atau event yang bisa mendatangkan kerumunan dalam rangka memeriahkan perayaan Imlek.

Mall gruop Lippo tersebut hanya menggelar pesta belanja yang dikuti tenant dan bazar di atrium saja.

"Sesuai anjuran pemerintah tidak ada keramaian dan kerumunan massa jadi kita galakkan program tenant saja menyesuaikan himbauan pemerintah," ujar Marketing Communication Palembang Icon, Lippomalls Indonesisa, Andri Wibowo ditemui di mall tersebut, Kamis (11/2/2021).

Palembang Icon Mall tetap menghias mall tersebut dengan dekorasi bertema Imlek di pintu masuk utara dan selatan, sehingga para pengunjung bisa berfoto untuk di posting di sosial media masing –masing.

Khusus Jumat 12 Februari atau bertepatan dengan Imlek barulah ada pertunjukan barongsai di atrium.

Itupun hanya pentas barongsai saja, sebentar untuk menghibur pengujung saja.

Andri mengatakan, Picon mengahadirkan program Blossom Shopping yang memberikan penawaran menarik dari tenant Palembang Icon dan tukarkan struk belanja sebesar Rp 1.000.000 dan bisa digabungkan maksimal 2 struk ke customer service untuk langsung mendapatkan voucher gabungan tenant senilai Rp 100.000. Program ini berlangsung dari tanggal 21 Januari – 28 Februari mendatang.

Selain itu, bagi pengunjung yang ingin menikmati makanan dan minuman tenant Palembang Icon, simpan dan kumpulkan struk belanja kalian hingga Rp 1.000.000 dan bisa digabungkan lima struk di tenant FnB dari tanggal 21 – 30 Januati  2021 dan ikuti lucky dip Essential Food of Asia Super Dine In di atrium Palembang Icon tanggal 30 Januari 2021 untuk periode pertama.

Ditambahkanya , Simpan dan kumpulkan kembali struk belanja di tenant FnB Palembang Icon dari tanggal 31 Januari – 12 Februari 2021 untuk mengikuti lucky dip Essential Food of Asia Super Dine In periode kedua di tanggal 12 Februari 2021.

Khusus tanggal 30 Januari dan 12 Februari 2021 juga akan ada program belanja Super Shopping dengan minimal belanja Rp 2.000.000 boleh penggabungan maksimal 2 struk di seluruh tenant Palembang Icon dan dapatkan kesempatan untuk mengikuti lucky dip dengan hadiah-hadiah berupa voucher, tumbler, boneka, baby stroller dan lain-lain dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Secara okupansi, mall tersebut memiliki 157 tenant atau keterkaitannya 95 persen. Tenant yang ada didominasi oleh tenant fesyen.

"Alhamdulilah tingkat kunjungan dan transaksi sekarang sudah cukup bagus diangka 65-70 persen karena Palembang termasuk kota yang perekonomiannya masih bergeliat meski terdampak pandemi," tutup Andri.

Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved