Ajakan Nikah Muda

AJAK Anak Usia SMP Nikah Muda, Pemilik Aisha Wedding Kini Diburu: Layani Poligami dan Nikah Siri

Siapa pemilik Aisha Wedding yang menghebohkan publik karena mempromosikan pernikahan usia 12 tahun, hingga kini masih diselidiki polisi.

Editor: Wiedarto
website aisha weddings
Aisha Wedding yang menghebohkan publik karena mengampanyekan nikah muda. Siapa pemiliknya? 

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Siapa pemilik Aisha Wedding yang menghebohkan publik karena mempromosikan pernikahan usia 12 tahun, hingga kini masih diselidiki polisi. Aisha Wedding mempromosikan pernikahan muda lewat website dan Facebook-nya.

Pada laman Facebook dan website WO ini, terlihat foto pengantin dengan narasi ajakan menikah muda.
”Semua wanita muslim ingin bertaqwa dan taat kepada Allah SWT dan suaminya. Untuk berkenan di mata Allah dan suami, Anda harus menikah pada usia 12-21 tahun dan tidak lebih," tulis Aisha Weddings dalam situsnya, Rabu (10/2).

”Jangan tunda pernikahan karena keinginan egoismu, tugasmu sebagai gadis adalah melayani kebutuhan suamimu. Anda harus bergantung pada seorang pria sedini mungkin untuk keluarga yang stabil dan bahagia. Jangan menjadi beban bagi orang tua Anda, temukan pria lebih awal," lanjut situs tersebut.

Tak cuma mempromosikan dan memfasilitasi pernikahan muda, Aisha Wedding juga melayani nikah siri dan poligami.

"Aisha Weddings percaya akan pentingnya nikah siri untuk pasangan yag ingin datang bersama untuk memulai keluarga dengan berkah Allah SWT," tulis wedding organizer ini.

Aisha Wedding menyediakan sejumlah paket untuk pelayanannya, mulai paket dasar, paket lengkap, paket mewah hingga a la carte.

Kabar ini pun langsung menyentak masyarakat dan sejumlah lembaga resmi.

Setelah heboh, website dan Facebook Aisha Wedding tidak bisa diakses lagi hingga Kamis (11/2/2021).

Berikut fakta-faktanya:

1. Menteri PPPA Geram

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Bintang Puspayoga mengaku geram atas promosi pernikahan usia muda yang diduga dilakukan WO Aisha Weddings.

Menurut Bintang, selama ini pemerintah dan sejumlah lembaga telah secara tegas menolak pernikahan di usia muda.

“Promosi untuk nikah di usia muda yang dilakukan Aisha Weddings membuat geram Kemen PPPA dan semua LSM yang aktif bergerak di isu perlindungan anak," tutur Bintang seperti diberitakan Tribunnews sebelumnya, Rabu (10/2/2021).

Halaman
123
Sumber: Surya
  • Berita Terkait :#Ajakan Nikah Muda
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved