Breaking News:

Penemuan Mayat di Sukabangun

Viral Pria Ditemukan Meninggal di Teras Masjid Sukabangun, Sempat Tanyakan Tempat Jual Pulsa

Mayat pria tanpa identitas tersebut pertama kali diketahui oleh penjaga masjid sekaligus pedagang sekitar Sri sekira pukul 11.00 WIB

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Viral sesosok mayat pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan di teras Masjid Al Hikmah, Jalan Husni Thamrin, Kelurahan Sukabangun 2, Kecamatan Sukarami Palembang, Rabu (10/2/2021).

Mayat pria tanpa identitas tersebut pertama kali diketahui oleh penjaga masjid sekaligus pedagang sekitar Sri sekira pukul 11.00 WIB.

Dikatakan Sri, sebelum ditemukan meninggal dunia mayat pria yang diperkirakan berumur 60 tahun ini sempat duduk dan mengobrol dengan warga sekitar.

"Dia ini tadi bertanya dimana tempat jual pulsa. Saya jawab didepan sana pak sampai dia duduk di mesjid ini, tak lama dari itu dia batuk batuk terus langsung terjatuh," kata Sri saat didatangi ke lokasi, Rabu (10/2/2021).

Dijelaskannya, pada saat terjatuh dirinya langsung menghubungi warga sekitar dan ketika dilihat ternyata pria tersebut sudah tidak bernyawa dengan mengeluarkan buih di mulutnya.

"Waktu itulah kami langsung menghubungi pihak kepolisian untuk meminta bantuan," katanya.

Saksikan juga video pilihan berikut ini dan Subcribe Channel Youtube SripokuTV:

Penulis: Bayazir Al Rayhan
Editor: Ahmad Helmi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved