Breaking News:

News Video Sripo

Video : Hendri Zainuddin Gagas Tim Liga 3 Palembang Sportivo FC, Berjulukan Laskar Antu Banyu

"Saya ingin menjelaskan keberadaan Palembang Sportivo FC ini. Pertama kita ingin julukannya sudah kita resmikan, yaitu Laskar Antu Banyu (Laskar Hantu

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Ahmad Helmi

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Wakil Direktur PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) H Hendri Zainuddin SAg SH selaku manajemen pengelola klub Sriwijaya FC, menggagas Tim Liga 3 dari Palembang.

Tim tersebut diberi nama Palembang Sportivo FC, yang akan menambah semarak Persepakbolaan di Sumatera Selatan.

"Saya ingin menjelaskan keberadaan Palembang Sportivo FC ini. Pertama kita ingin julukannya sudah kita resmikan, yaitu Laskar Antu Banyu (Laskar Hantu Air)," ungkap Hendri, Rabu (10/2/2021).

Dijelaskan Hendri, kata Antu Banyu itu sendiri dari cerita mitos yang sudah melegenda di masyarakat dan sangat ditakuti.

"Antu Banyu (Hantu Air) ini kalo bahasa Palembang itu sangat menakutkan. Kalo Antu Banyu itu sudah keluar, itu orang takut. Bisa jadi aliran besar yang bisa menghanyutkan dan Antu Banyu itu kalau untuk di kalangan Palembang betul-betul satu momok yang menakutkan. Mudah-mudahan Palembang Sportivo FC ini menakutkan lawan-lawannya di setiap laganya," kata mantan Manajer Tim Sriwijaya FC itu.

Saksikan juga video pilihan berikut ini dan Subcribe Channel Youtube SripokuTV:

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved