Breaking News:

News Video Sripo

Video 7 Tahun Buron Resevidis Pembobol Rumah Polisi Akhirnya Keok Ditembak Petugas

pelaku mengasak barang-barang berharga korban berupa emas 10 suku, uang 60 juta, 1 pasang jam tangan Alexander, kamera digital Samsung dan 2 handphone

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Setelah 7 tahun jadi buron, resevidis pembobol rumah polisi MS (28), akhirnya dibekuk anggota unit ranmor dan Resmob Polrestabes Palembang, Selasa (9/2/2021), sekitar pukul 15.16. 

Tersangka diringkus petugas saat sedang nongkrong tak jauh dari rumahnya.

Petugas pun terpaksa melepaskan tembakan tegas terukur, lantaran tembakan peringatan tak digubris tersangka,

Alhasil membuat MS tersungkur lantaran timah panas petugas menancap di betis kaki kirinya. Dan MS pun langsung dilarikan ke RS Bari, Palembang guna mendapatkan perawatan medis. 

Informasi yang dihimpun, aksi pencurian yang dilakukan MS terjadi pada, (2/10/2013), di Komplek Sasana Patra, Tegal Binangun, di rumah milik anggota Polri.

Saat itu pelaku beraksi dengan cara membobol pintu depan rumah tersebut dengan mengunakan linggis.

Lalu setelah berhasil pelaku mengasak barang-barang berharga korban berupa emas 10 suku, uang 60 juta, 1 pasang jam tangan Alexander, kamera digital Samsung dan 2 handphone nokia. 

Sedangkan korban mengetahui rumah sudah dibobol maling, melaporkan kejadian ini ke Polrestabes Palembang.

"Benar pelaku ini merupakan buronan kita yang selama ini kita cari. Dan sudah 7 tahun masuk dalam DPO (daftar pencarian orang). Nah setelah keberaan berhasil kita endus. Saat itulah langsung kita tangkap, " ungkap Kasat Reskrim Polrestabes, Palembang, Kompol Edi Rahmat Mulyana, melalui Kasubnit Opsnal Ranmor, Ipda Jhony Palapa. 

Saksikan juga video pilihan berikut ini dan Subcribe Channel Youtube SripokuTV:

Penulis: Andi Wijaya
Editor: Ahmad Helmi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved