Breaking News:

News Video Sripo

Pernah Gagal Seleksi Timnas, Legenda PS Palembang Indra Sistiyono Cerita Perjuangan Harumkan Sumsel

Namun ia mengaku tak putus asa, yang terpenting ia masih bisa mengharumkan nama Sepakbola Palembang dan Sumsel.

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- The Legend PS Palembang Indra Sistiyono ternyata punya cerita gagal mengikuti seleksi Timnas Sepakbola.

"Saya kepingin cita-citanya memang kepingin jadi pemain yang handal waktu itu. Tapi waktu saya dipanggil seleksi Timnas, saya gagal karena usia lewat bulan. Jadi saya dipulangkan," ungkap Indrasis yang akrab disapa Wayang kepada Sripoku.com.

Indra Sistiyono yang sudah melegenda sepakbola di Kota Palembang di era Galatama baik saat memperkuat PS Pusri Galatama maupun ketika ditunjuk untuk menjadi Asisten merangkap sebagai Kapten Tim PS Palembang tahun 1999 sampai juara Devisi II naik ke Devisi I. 

"Ya saya inilah yang penting bisa memajukan sepakbola di Sumsel meskipun saya gak jadi Head Coachnya saya gak masalah. Yang penting saya bangga kalau Palembang ada. Soalnya Palembang ini talens-talensnya cukup banyak  pemain-pemain dari sumsel Babel," kata Indrasis yang kini mendapat amanah menjabat Direktur Teknik Klub PS Palembang.

Ia menceritakan pengalaman kegagalan lolos Seleksi Timnas tersebut berbarengan dengan pemain lainnya di situ. Termasuk kipernya dari KTB. 

"Dia nyuri umur, ketahuan, dikeluarkan. Kalau saya udah lewat bulan usianya  jadi gak diikutkan, dipulangkan," ujar Wayang. 

Saksikan juga video pilihan berikut ini dan Subcribe Channel Youtube SripokuTV:

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Ahmad Helmi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved