Breaking News:

Peringatan HPN 2021, Bupati Musirawas Sampaikan Salam Hormat Untuk Insan Pers

Hendra Gunawan:Saya atas nama seluruh jajaran Pemkab dan masyarakat Kabupaten Musirawas mengucapkan selamat memperingati HPN 2021

Penulis: Ahmad Farozi | Editor: Azwir Ahmad
sripoku.com/a farozi
HPN 2021 -Bupati Musirawas H Hendra Gunawan beserta jajaran mengikuti acara peringatan Hari Pers Nasional 2021, dari replika rumah adat Pemkab Musirawas, Selasa (9/2/2021). 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Bupati Musirawas H Hendra Gunawan menyampaikan salam hormat kepada seluruh insan pers, khususnya di Kabupaten Musirawas.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada insan pers yang turut berperan dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Musirawas selama lima tahun kepemimpinannya.

Hal ini disampaikan H Hendra Gunawan, dalam kesempatan mengikuti paringatan Hari Pers Nasional (HPN) melalui video conference dari replika rumah adat Pemkab Musirawas, Selasa (9/2/2021).

"Saya atas nama seluruh jajaran Pemkab dan masyarakat Kabupaten Musirawas mengucapkan selamat memperingati HPN 2021, dengan tema Bangkit dari Pandemi, Jakarta Gerbang Pemulihan Ekonomi, Pers sebagai Akselerator Perubahan," kata H Hendra Gunawan.

Dikatakan, peranan pers sangat besar, dan itu juga di rasakan di Kabupaten Musirawas. Menurutnya, pers bersama Pemkab Musirawas selama satu tahun ini terus berjuang menjadi garda terdepan dalam menghadapi pandemi. Dan tentunya ini juga berdampak besar bagi insan pers dan media.

Diharapkan, semoga kedepan pers semakin memberikan informasi yang terakurat dan terpercaya, serta mengedukasi, mencerdaskan kehidupan bangsa dan membantu pembangunan sekaligus menghantarkan Musirawas membahana dipersada Nusantara.

"Dikesempatan ini juga saya mohon pamit undur diri karena akan segera mengakhiri masa jabatan selaku Bupati Musirawas. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada khilaf dan salah selama saya menjabat sebagai Bupati Musirawas.

Sampaikan salam hormat saya kepada seluruh insan pers yang bertugas di Kabupaten Musirawas, saya mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan selama lima tahun ini," kata H Hendra Gunawan. (ahmad farozi)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved