Breaking News:

Advetorial

Satu Tahun OPI Ice Skating Arena Promo Tiket Beli Satu Gratis Satu 

OPI Ice Skating Arena memberikan promo spesial untuk masyarakat Sumsel.

SRIPOKU.COM / Jati Purwanti
Pengunjung saat bermain seluncur es di OPI Ice Skating, Minggu (7/2/2021) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - OPI Ice Skating Arena memberikan promo spesial untuk masyarakat Sumsel.

Pada peringatan satu tahun wahana seluncur es ini, pengunjung OPI mall bisa mendapatkan tawaran gratis satu tiket untuk pembelian satu tiket masuk. 

"Selama tiga hari pada 8-10 Februari ini kami berikan promo buy one get one. Ini persembahan kami di 1st anniversary OPI Ice Skating Arena," ujar Person in Charge (PIC) Opi Ice Skating Arena, Alda, Minggu (7/2/2021).

Alda mengatakan, promo tersebut tidak bisa digabung dengan promo lain yang saat ini juga tersedia bagi pencinta permainan seluncur es. 

"Hanya bisa pilih satu promo. Setelah periode promo habis, pengunjung bisa gunakan promo buy two get one free," kata dia.

Promo beli dua tiket gratis satu tiket berlaku di hari biasa (week days) sama seperti promo main sepuasnya sepanjang bulan Februari ini. Meski demikian, melalui promo ini pengunjung  dapat sepuasnya bermain.  

Alda menjelaskan, jika memiliki kartu anggota (member) pengunjung pun bisa mendapatkan harga khusus.

Adapun tarif tiket masuk bagi member yaitu mulai Rp69 ribu pada Senin-Jumat, kemudian Rp92 ribu pada Sabtu dan Minggu dan hanya Rp 103.500 pada hari libur nasional. 

Sementara itu, jika tanpa member pengunjung harus membayar Rp92 ribu untuk Senin - Jumat, atau Rp115 ribu di akhir pekan dan Rp126.500 di hari libur nasional.

"Syarat menjadi member hanya mengisi data diri. Hanya membayar Rp300 ribu untuk member selama setahun," jelas Alda.

Sekadar informasi, jadwal sesi bermain di OPI Ice Skating Arena dibagi menjadi lima sesi.

Adapun rincinya yaitu sesi satu pada pukul 11.15-12.45 WIB, sesi dua mulai pukul  13.00-14.30 WIB, sesi tiga pada pukul 14.45-16.15 WIB, sesi empat pukul 16.30-18.00 WIB dan sesi lima pukul 18.15-19.45 WIB.

Dia menambahkan, selama bermain di ice rink, pengunjung pun tak perlu khawatir sebab pihak pengelola menerapkan protokol kesehatan.

Antrian pembelian tiket masuk dan tempat menunggu diberi jarak agar tak berdesakan. Begitu pula saat di dalam wahana seluncur es, pengunjung tak diperkenankan berdekatan. 

"Ada petugas khusus di dalam ice rink yang akan memastikan kalau bermain seluncur es di sini aman Covid-19." terang Alda.(Adv/mg3)

Bukti Cinta Tak Pandang Usia, Karlie Fu Luluhkan Hati Ikke Nurjanah, Punya Profesi Tak Main-main!

Dibongkar Eks Anak Buah, Moeldoko Cuma Korban soal Isu Kudeta Demokrat, Dimanfaatkan Orang

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved