Breaking News:

Juara Selekot Sepatu Roda Palembang Didominasi SIS dan 3S, Persiapan Porprov OKU Raya & Pembinaan

Sebanyak 90an atlet (skater) yang sudah haus event unjuk kebolehan bersaing menjadi yang terbaik pada Seleksi Persiapan Porprov dan Fun Skate 2021 ini

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Ketum KONI Palembang H Anton Nurdin SH MSi, Kadispora Palembang Drs H Ahmad Jazuli MSi, Jajaran Pengkot Porserosi (Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia) Kota Palembang, Pengprov Porserosi Sumsel, dan para atlet Seleksi Persiapan Porprov foto pada pembukaan Fun Skate 2021 di venue Roller Sport JSC, Minggu (7/2/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Seleksi Kota (Selekot) Atlet Porserosi (Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia) Kota Palembang dalam rangka persiapan Porprov berhasil didominasi para skater klub SIS (Sriwijaya Inline Skate) dan 3S (Sumatera Selatan Skate) yang berlangsung di venue Roller Sport JSC, Minggu (7/2/2021).

Di kategori Speed, didominasi putra atas nama M Bagus Mardevi dari klub SIS (Sriwijaya Inline Skate) sebagai atlet PON di nomor ITT 300M dan 1.000m yang berhasil mengalahkan empat skater lainnya.

Untuk speed putri dimenangkan oleh Faliza Aqillla di nomor pertandingan ITT 100m dan ITT 300m.

Untuk di nomor standar putra atlet terbaiknya M Nizam (SIS), M Raiyan (3S). Sedangkan di nomor standar putri atlet terbaiknya ada Vanni Latifah Mardevi (SIS), Aurelia Saqhi (3S), Asifa Humairah Saqhi (3S), Sabrina Amelia Gunawan (3S).

SEJAK Umur 1 Tahun Ditinggal Ibu, Nasib Gadis Pendiam Ini Berakhir di Tangan Kekasih: Ditusuk Bambu

Penuhi Panggilan, Mudai Madang Diperiksa Penyidik Kejati Sumsel 3 Jam Terkait Masjid Raya Sriwijaya

"Inilah atlet yang terbaik atau yang mendapatkan medali emas pada Selekot," ungkap Ketua Pengkot Porserosi (Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia) Kota Palembang Marwan SH didampingi Ketua Pelaksana Seleksi Atlet dan Fun Skate, Wildan Hadi Usgar SE MSi serta Panitia Bidang Pertandingan Yogi Metra MPd kepada Sripoku.com.

Sementara Fun skate sebagai pertandingan untuk memeriahkan Selekot diikuti 75 peserta yang terdiri dari klub, sekolah, dan mandiri.

Sebanyak 90-atlet (skater) yang sudah haus event unjuk kebolehan bersaing menjadi yang terbaik pada Seleksi Persiapan Porprov dan Fun Skate 2021 ini.

"Target kita Palembang juara umum di Poprov nanti. Para atlet juga haus akan event. Kalau keluar ke provinsi lain tidak mungkin. Untuk memeriahkan Selekot Porprov OKU Raya, kita undang pemula. Mereka yang disiapkan untuk menggantikan kakak-kakaknya," terang Marwan.

Roy Marten Positif Covid-19, Aktor Usia 68 Tahun Ini Alami Gejala Batuk, Kondisinya Dibongkar Gisel

Alasan untuk Berobat, Suami Ini Rela Jajakan Istrinya di Medsos, Pelaku : Pelanggan Hanya Nonton

Untuk persaingannya cukup ketat karena daerah lainnya juga ingin jadi juara umum, terutama OKI dan Muba.

Namun Porserosi Palembang terus rutin berlatih baik mendatangkan pelatih dari luar maupun atlet Palembang yang latihan ke luar daerah.

Halaman
1234
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: RM. Resha A.U
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved