Breaking News:

Berita Palembang

Tim Forensik Temui Tulisan di Celana, Diduga Nama Pemilik Tulang, Ibu Korban : Kami Ikhlas

Dari potongan celana yang ditemukan bersamaan dengan bagian tulang, terdapat tulisan berupa huruf inisial yang diyakini merupakan milik Zaki.

Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / Agung
Tulang-belulang ditemukan warga Desa Seri Menanti, Kecamatan Muara Kuang, Kabupaten Ogan Ilir, Senin (1/2/2021) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Tim forensik RS Polri M Hasan Palembang sudah melakukan pemeriksaan DNA terhadap bagian tulang, yang ditemukan di pinggiran Sungai Ogan Desa Seri Menanti Kecamatan Muara Kuang Kabupaten Ogan Ilir.

Pemeriksaan DNA ini dilakukan untuk memastikan identitas dari bagian tulang yang diduga kuat milik Santri Ponpes Al Ittifaqiah, Ahmad Zaki Zikri.

Santri itu sempat hilang saat berenang beberapa bulan lalu.

Dokter forensik tidak hanya memeriksa bagian tulang itu saja, namun beberapa pakaian yang ditemukan juga diperiksa oleh pihaknya.

"Kita juta memeriksa celana yang ditemukan bersamaan dengan bagian tulang itu," kata Dokter Forensik RS Polri M Hasan Palembang, dr Mansuri SpKF, Minggu (7/2/2021).

Dari potongan celana yang ditemukan bersamaan dengan bagian tulang, terdapat tulisan berupa huruf inisial yang diyakini merupakan milik Zaki.

Hal inilah yang menguatkan dugaan bahwa tulang tersebut memang bagian tubuh dari Zaki.

"Tapi kita belum dapat memastikan karena harus ada pemeriksaan lebih lanjut lagi untuk memastikannya. Meski memang sudah mengarah kepada yang dilaporkan hilang," kata Mansuri.

Sebelumnya, warga Desa Seri Menanti dibuat heboh dengan adanya penemuan tulang manusia yang ditemukan di pinggiran Sungai Ogan, Desa Seri Menanti, Kecamatan Muara Kuang, Kabupaten Ogan Ilir pada Senin (1/2/2021) sore.

Tulang tersebut diduga kuat merupakan milik santri Ponpes Al Ittifaqiah yang diketahui hilang pada bulan Oktober 2020 lalu.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved