Breaking News:

Muhammad Akbar Alfaro Siap Support Kegiatan Jurnalis FC

Setelah menjalin kerja sama dengan beberapa perusahaan ternama di Palembang, tim berjuluk Laskar Deadline ini tengah menjajaki kerja sama para tokoh

Jurnalis FC
Pengurus dan pemain Jurnalis FC foto bersama dengan anggota DPRD Kota Palembang, Muhammad Akbar Alfaro B.bus, MM di kantor Royal Islamic School, Jalan Merdeka Palembang, Sabtu (6/2/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Jurnalis FC terus berupaya menjaga eksistensi sebagai klub sepakbola amatir di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Selain rutin menggelar latihan dan pertandingan, tim yang bermarkas di Palembang ini getol mencari sponsor untuk menunjang setiap kegiatannya.

Setelah menjalin kerja sama dengan beberapa perusahaan ternama di Palembang, tim berjuluk Laskar Deadline ini tengah menjajaki kerja sama dengan para tokoh dalam pengembangan tim.

Seperti, Sabtu (6/2/2019) kemarin sejumlah pengurus dan pemain Jurnalis FC bertemu dengan Muhammad Akbar Alfaro B.bus, MM di kantor Royal Islamic School, Jalan Merdeka Palembang.

Salah seorang pengurus Jurnalis FC Madon mengatakan, pertemuan dengan Alfaro merupakan bagian dari upaya mendapatkan dukungan untuk mengembangkan tim Jurnalis FC.

Melalui pertemuan tersebut, diharapkan lahir ide-ide kreatif.

Mengingat Alfaro memiliki kompetensi dan pengaruh, dalam mengembangkan organisasi secara profesional.

"Kami sampaikan ke beliau (Alfaro), Jurnalis FC ini salah satu organisasi yang isinya wartawan."

"Tentu banyak hal yang bisa dilakukan selain bermain sepakbola. Misalnya, memasyarakatkan olahraga melalui even-even tertentu, berbagi kebehagiaan, termasuk belajar mengembangkan bisnis," katanya.

Sementara itu, Alfaro menyambut baik maksud dan tujuan Jurnalis FC.

Halaman
12
Editor: adi kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved