Breaking News:

Tiga Pesan Ketua KONI Sumsel Saat Lantik Supriadi Jazid Ketua KONI OKU

Ketua Umum KONI Sumsel H Hendri Zainuddin berpesan, kepada pengurus KONI OKU, agar dapat meraih 3 sukses jelang Porprov Sumsel pada bulan November

HUMAS KONI SUMSEL
Ketua Umum KONI Sumsel H Hendri Zainuddin SAg SH menyerahkan bendara pataka saat melantik Drs H Supriadi Jazid sebagai Ketua KONI Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) periode 2020-2024 di Ballroom Hotel The Zuri Baturaja, Sabtu (6/2/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Kabupaten OKU yang bakal menjadi tuan rumah Porprov November 2021 mendatang, menjadi perhatian khusus Ketua Umum KONI Sumsel H Hendri Zainuddin SAg SH yang akrab disapa HZ.

Mantan Manajer Sriwijaya FC ini berpesan, kepada pengurus KONI OKU, agar dapat meraih 3 sukses yakni sukses prestasi, sukses penyelanggaran Porprov Sumsel, dan sukses pemberdayaan masyarakat dalam memajukan organisasi ini. 

"Saya selaku Ketua Umum KONI Sumsel meminta, kedepan agar OKU ini ada cabor unggulan sehingga cabor ini bisa membanggakan Kabupaten OKU dan Sumsel," ungkap Hendri saat melantik Drs H Supriadi Jazid, sebagai Ketua KONI Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) periode 2020-2024, di Ballroom Hotel The Zuri Baturaja, Sabtu (6/2/2021).

Hendri Zainudin yang mantan Ketua Badan Kehormatan DPD RI ini mengucapkan, selamat kepada jajaran pengurusan KONI OKU periode 2020-2024. 

"Saya yakin, saudara-sausara adalah orang pilihan yang memiliki kemampuan memajukan KONI OKU, dan meningkatkan prestasi," kata pengusaha asal Payaraman, Ogan Ilir.

Geger Air Banjir di Pekalongan Berwarna Merah, Warga Duga Gara-gara Ini

7 Cara Mengobati Batuk Berdahak Pakai Bahan Alami, Termasuk Pakai Air Garam

Hendri mengatakan, KONI OKU tidak bisa berdiri sendiri harus bersinergi dengan stake holder lainnya, diantaranya Pemkab OKU. 

"Saya yakin KONI OKU pasti akan disuport oleh Pak Bupati," ujar Wadirut PT SOM selaku manajemen pengelolah klub Sriwijaya FC.

Untuk diketahui Supriadi Jasid terpilih secara aklamasi, dalam musorkab ke V KONI OKU hang digelar beberapa waktu yang lalu. 

"Saya menyampaikan, terimakasih atas amanah yang telah diamanahkan kepada kami," kata Ketua KONI OKU Supriadi Jazid dalam sambutannya. 

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved