Breaking News:

Di Maria Goda Lionel Messi ke PSG, Begini Jawabannya Soal Masa Depannya di Barcelona

Lionel Messi dan Di Maria bakal berseteru di Liga Champions Barcelona vs PSG di babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (17/2/2021) WIB live di SCTV

TWITTER.COM/ARGENTINA
Megabintang timnas Argentina, Lionel Messi (tengah), merayakan kemenangan atas timnas Brasil dalam laga persahabatan di Stadion King Saud University, Jumat (15/11/2019). 

SRIPOKU.COM -- Jelang pertemuannya di Liga Champions pemain bintang Barcelona, Lionel Messi digoda Angel di Maria untuk ke PSG.

Hal tersebut terkait masa depannya bersama Barcelona.

Pemain asal Argentina ini masih terus diisukan akan hengkang dari Barceloba dan dikaitkan dengan Paris Saint-Germain atau PSG dalam transfer musim panas ini.

Isu tersebut membuat Barcelona dan PSG sudah panas duluan sebelum keduanya bertemu di babak 16 besar Liga Champions yang disiarkan melalui Link Live Streaming SCTV.

Jadwal Liga Champions Barcelona vs PSG di babak 16 besar Liga Champions adalah pada Rabu (17/2/2021) WIB nanti live di TV Online SCTV.

Selain PSG, Lionel Messi juga dikaitkan dengan Manchester City (Man City), namun PSG yang terlihat lebih agresif.

JADWAL Siaran Langsung Liga Champions di SCTV, Barcelona vs PSG, Atletico vs Chelsea dan Real Madrid

KONI Sumsel Pertimbangkan Esport Masuk Porprov Sumsel di OKU Raya Tahun 2021, Ini Alasanya

Keputusan besar Lionel Messi terkait masa depannya di Barcelona sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Dikutip dari Marca, Jumat, (5/2/2021), Lionel Messi baru-baru ini menjelaskan, dalam sebuah wawancara dengan Jordi Evole, bahwa dia berniat untuk meninggalkan memutuskan masa depannya hingga akhir musim, ketika kontraknya di Camp Nou tinggal beberapa hari lagi.

Jika kesimpulannya adalah bahwa Messi menginginkan tantangan baru di tempat lain, itu bisa menggerakkan efek domino dari transfer besar di seluruh Eropa.

Barcelona terancam kehilangan Messi karena kontrak bintang Timnas Argentina itu memang berakhir di akhir musim 2020/2021.

Halaman
123
Editor: adi kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved