Ada Tujuan Lain, Markas Polres Musirawas dan Asrama Polisi Disemprot dengan Desinfektan

Selain pembersihan, juga dilakukan penyemprotan cairan desinfektan secara menyeluruh di lingkungan Mapolres dan Asrama Polisi.

Penulis: Ahmad Farozi | Editor: RM. Resha A.U
SRIPOKU.COM / Ahmad Farozi
Anggota Polres Musirawas kerja bakti dan gotong royong membersihkan Markas Polres (Mapolres) dan asrama polisi setempat, Sabtu (6/2/2021). Selain pembersihan, juga dilakukan penyemprotan cairan desinfektan secara menyeluruh dilingkungan Mapolres dan asrama polisi. 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Anggota Polres Musirawas kerja bakti dan gotong royong membersihkan Markas Polres (Mapolres) dan asrama polisi setempat, Sabtu (6/2/2021).

Selain pembersihan, juga dilakukan penyemprotan cairan desinfektan secara menyeluruh di lingkungan Mapolres dan asrama polisi.

Kapolres Musirawas AKBP Efrannedy didampingi Wakapolres Kompol Handoko Sanjaya mengatakan, pembersihan dan penyemprotan desinfektan secara serentak ini dilaksanakan sebagai langkah pencegahan terhadap penyebaran covid 19.

Belum Siap Rilis Lagu Ciptaan Betrand Peto, Ruben Onsu Blak-blakan Ngaku Keberatan: Saya Bertolakan

Pisah Baik-baik, Terkuak Ada 1 Permintaan Adit Jayusman yang tak Bisa Dituruti Ayu Ting Ting: Jangan

"Sesuai perintah Kapolri, seluruh personil Polres Musirawas hari ini kita kerahkan untuk melakukan pembersihan dan penyemprotan cairan desinfektan dilingkungan Mapolres dan asrama polisi. Kerja bakti ini dilaksanakan secara gotong royong, termasuk juga di polsek-polsek jajaran juga dilaksanakan kegiatan seperti ini," kata AKBP Efrannedy, Sabtu (6/2/2021).

Ditambahkan, selain membersihkan lingkungan untuk mencegah penyebaran covid 19, kerja bakti secara gotong royong ini bertujuan pula untuk meningkatkan kekompakan antar personil.

"Personel kita sangat kompak melaksanakan kerja baktin ini bersama-sama. Disamping, menciptakan suasana yang bersih dan mencegah penyebaran virus corona, kerja bakti ini menumbuhkan rasa saling membantu, peduli dan gotong royong, jaga silaturahmi dan kekeluargaan sesama amggota" pungkasnya.

Ponpes Al-Ikhsan Meledak, Sumber Ledakan dari Semburan Gas, Lumpur dan Batu

Mengenal Ali Syakieb, Suami Margin Wieheerm yang Resmi Jadi Mantu Abdi Negara, Dulunya Seorang Pilot

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved