Breaking News:

Pemerintah Kecamatan Lawang Kidul Bersama PTBA Bersama Bagikan 1000 Masker

Pemerintah Kecamatan Lawang Kidul dengan Humas PT Bukit Asam, membagikan 1000 masker gratis kepada masyarakat di Kecamatan Lawang Kidul, Muaraenim

Editor: Azwir Ahmad
ho/sripoku.com
Bagikan Masker : Pemerintah Kecamatan Lawang Kidul bersama unsur tripika dan PTBA membagikan 1000 masker gratis dan sosialisasi vaksin covid 19 di Kecamatan Lawang Kidul. 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM - Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan sosialisasi vaksin Covid 19, Pemerintah Kecamatan Lawang Kidul bekerja sama dengan Humas PT Bukit Asam, membagikan 1000 masker gratis kepada masyarakat di Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Jumat (5/2/2021).

Kegiatan yang dipusatkan di simpang 4 Muhamadiyah Tanjung Enim tersebut dipimpin langsung oleh Camat Lawang Kidul Andrille Martin bersama unsur Tripika dan Jajaran Manajemen PT Bukit Asam yang diwakili Manajer Humas Komunikasi Adm Korporat PTBA Iko Gusman.

Menurut Camat Lawang Kidul Andrille Martin mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan oleh pihaknya secara kontinyue dalan sepekan belakangan ini, sebab ternyata masih banyak masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan terutama dalan menggunakan masker.

Dan kali ini, kita bekerja sama dengan humas PTBA untuk membagikan 1.000 masker kepada masyarakat yang dipusatkan di tiga titik yakni simpang 4 Muhamadiyah, Pasar Lama dan Pasar Baru Tanjung Enim.

" Kita tidak henti-hentinya untuk mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai virus corona di kecamatan Lawang Kidul," katanya.

Masih dikatakan Andrille, dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk tidak takut melakukan vaksin covid 19. Sebab vaksin Covid 19 tersebut aman dan halal dari MUI sehingga masyarakat tidak perlu khawatir.

"Kemarin kita sudah 310 vaksin untuk Nakes di kecamatan Lawang Kidul. Untuk tahap pertama ini kita utamakan untuk Nakes terlebih dahulu, karena mereka yang akan berhadapan langsung dengan pasien," jelasnya.

Ditambahkan Kapolsek Lawang Kidul Iptu Desy Azhari, bahwa pihaknya tidak jemu-jemu melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan, sebab Covid 19 tersebut benar-benar ada meski tidak terlihat dengan kasat mata.

Untuk itu, ia meminta kepada masyarakat untul selalu mematuhi Protokol Covid 19, sebab mencegah lebih baik daripada mengobati.(ari)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved