Breaking News:

Grand Opening Fox Auto 45 dan Resto Bebek Pawonkoe Palembang, Dibuka Wagub Sumsel H Mawardi Yahya

Grand opening Fox Auto 45 Auto Detailing and Car Wash dan Resto Bebek Pawonkoe disambut meriah oleh masyarakat kota Palembang.

HANDOUT WO
Wagub Sumsel, H Mawardi Yahya (kedua dari kanan) didampingi owner Lucianty Pahri (kanan) pada kegiatan grand opening Fox Auto 45 dan Resto Bebek Pawonkoe, Jumat (5/2/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Maya Citra Rosa

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Grand opening Fox Auto 45 Auto Detailing and Car Wash dan Resto Bebek Pawonkoe disambut meriah oleh masyarakat kota Palembang.

Tempat pencucian dan perawatan mobil yang beralamat di Jalan Angkatan 45 Palembang dibuka langsung Wakil Gubernur Sumsel, H Mawardi Yahya dengan simbolis penekanan tombol sirine secara bersama-sama.

H Mawardi Yahya sangat mengapresiasi hadirnya car wash yang terjamin mutunya terbaik bagi pelanggannya.

"Semoga Fox Auto dapat memberikan pelayanan car wash yang berkualitas bagi warga Kota Palembang," ujarnya.

Perwakilan atau Customer Service Fox Auto Jakarta, Anisa mengatakan Fox Auto merupakan bisnis yang sudah dirintis sejak tahun 2005 di Taman Palem Jakarta.

Setelah lebih dari belasan tahun, Fox Auto 45  mengembangkan bisnisnya hingga ke luar Pulau Jawa, dan memilih Kota Palembang sebagai kota pertama yang dipilih.

"Kami ingin memberikan konsep car wash yang berbeda dari tempat lainnya, dengan kualitas dan menawarkan beragam promosi," ujarnya, Jumat (5/2/2021).

Owner Fox Auto 45, Lucianty Pahri berharap warga Palembang terutama ibu-ibu yang akan bepergian dapat menitipkan mobilnya untuk dicuci dan mendapatkan perawatan yang terbaik.

Wagub Sumsel, H Mawardi Yahya (tengah) didampingi owner Lucianty Pahri, grand opening Fox Auto 45 dan Resto Bebek Pawonkoe, Jumat (5/2/2021).
Wagub Sumsel, H Mawardi Yahya (tengah) didampingi owner Lucianty Pahri, grand opening Fox Auto 45 dan Resto Bebek Pawonkoe, Jumat (5/2/2021). (HANDOUT WO)

"Kita melihat bahwa lokasi yang sangat strategis ini, harapnnya dapat berkembang dengan fasilitias yang terbaik dalam hal otomotif, karena kita ini franchaice daei Jakarta langsung," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: maya citra rosa
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved