Breaking News:

Marzuki Alie ke AHY, Bongkar Nama-nama yang Terlibat Kudeta, Jika tak Terbukti Mundur

"Sebut saja (nama-namanya,- red), tapi kalau nanti tidak terbukti, saya minta mereka mundur," ujar Marzuki Alie menanggapi isu kudeta Partai Demokrat

Editor: Yandi Triansyah
Warta Kota
mantan Ketua DPR Marzuki Alie. 

SRIPOKU.COM - "Sebut saja (nama-namanya,- red), tapi kalau nanti tidak terbukti, saya minta mereka mundur," ujar Marzuki Alie menanggapi isu kudeta Partai Demokrat, dilansir dari Tribunnews.com, Selasa (2/2/2021).

Politikus senior Partai Demokrat ini mendesak Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk membongkar nama-nama yang terlibat kudeta.

Setelah itu membuktikan nama-nama itu apakah memang terlibat atau tidak.

Jika tidak terbukti, maka politisi asal Sumsel ini meminta AHY untuk mundur sebagai Ketua Umum.

Dia sendiri mengaku sudah lelah menanggapi berbagai pertanyaan yang dilontarkan akibat namanya disebut terlibat dalam pihak-pihak yang akan melakukan kudeta.

"Buktikan sajalah, capek," kata Marzuki.

Menurut Marzuki, sebetulnya permasalahan ini tidak perlu dibesar-besarkan, bahkan sampai mengait-ngaitkan keterlibatan pihak luar. 

"Menurut saya gak perlu terlalu dibesar besarkan, apalagi melibatkan presiden untuk urusan internal partai, pasti tidak akan dilayani oleh presiden."

"Apa urusan dengan presiden pasti itu jawabnya, dan itu seolah menuduh presiden terlibat,” ungkap Marzuki Alie, Selasa (2/2/2021).

Marzuki Alie lantas berkisah, dirinya masuk Partai Demokrat bercita-cita agar partainya menjadi partai moderen sesuai dengan janji Susilo Bambang Yudhoyono yang notabanenya ayah dari AHY, saat mengajaknya bergabung pada tahun 2003

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved