Breaking News:

Berita Selebriti

Bak Bangkai Pasti Kecium, Terkuak Alasan Lain Kalina Mau Dinikahi Vicky, Isu Panjat Sosial Dikuliti!

Rencananya, Kalina dan Vicky bakal menggelar pesta pernikahannya pada akhir Februari mendatang.

Instagram
Vicky dan Kalina bakal menikah 

Ibu Vicky bongkar fakta

Ibu Vicky, Emma Fauziah, mendadak membongkar fakta mengejutkan.

Bak hancur hati Kalina, rupanya ada omongan yang selama ini dikira fakta ternyata kepalsuan.

Hal itu terkait kabar yang menyebut bahwa Vicky pernah mengaku sudah menikah sebanyak 24 kali. Dengan tegas, Emma Fauziah membantah kabar tersebut.

Bukan 24 kali, Emma Fauziah menyebut bahwa sang putra baru pernah menikah sebanyak 3 kali.

Hal ini pun tak sesuai dengan apa yang selama ini dibicarakan banyak orang di media.

"Sebenarnya, Vicky baru menikah 3 kali (termasuk dengan Kalina), kalau yang 24 kali itu cuma gimmick aja.

Aku tidak berbohong ya, bukannya aku membela anak aku, tapi sejujurnya 3 kali," ungkap Emma Fauziah saat acara lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny di kanal YouTube Dapur Bincang Online, Minggu (24/1/21).

Emma Fauziah sekali lagi menegaskan bahwa semua perkataan Vicky Prasetyo yang sudah puluhan kali menikah hanya gimmick belaka.

Namun ucapan tersebut terus diucapkan dan akhirnya dianggap benar oleh orang banyak.

"24 kali menikah itu gimmick doang," kata Emma Fauziah.

Mendengar penuturan sang ibu, Vicky hanya bisa diam tanpa bisa membantah.

Emma Fauziah pun mengaku risi saat Vicky Prasetyo sesumbar di media pernah menikah sampai 24 kali.

Kendati demikian, ia berusaha untuk jujur di hari lamaran putranya denga Kalina Ocktaranny.

"Dulu kan aku sempat tegur, 'Kenapa Vicky, kok di luaran kamu bilang (nikah) 24 kali?'

Aku sebagai ibunda risih dong, kan cuma gimmick aja tapi dilanjutkan sama mereka," tutur Emma Fauziah.

Emma Fauziah berharap ini menjadi pernikahan terakhir Vicky Prasetyo.

Ia juga berharap pernikahannya anaknya dengan perempuan yang pernah menjadi istri Deddy Corbuzier tak berujung drama.

"Semoga yang menjadi yang terakhir," pungkas Emma Fauziah.

Nasib Vicky dan Kalina diramal

Melihat masa lalu Vicky yang telah puluhan kali gagal dalam hubungan pernikahan, banyak ahli tarot yang meramal hubungan sang gladiator cinta kali ini.

Seperti yang dilansir di Youtube Indosiar, Senin (21/12/2020) Vicky dan Kalina sedang menghadiri acara penghargaan Kiss Awards 2020.

Mama Ella yang merupakan seorang peramal, membaca percintaan Vicky dan Kalina menjelang hari pernikahannya melalui kartu tarot.

Mendapatkan kartu bertemakan 'The Stars', mama Ella menjelaskan jika dari hubungan keduanya akan menghasilkan banyak rezeki.

"Iya bener bercahaya, ibarat rezekinya ke depan itu bakal lebih bersinar kedepannya gitu, cuma harus hati-hati aja, karena hal ini bisa bikin kamu itu jadi malah mundur bukan jadi maju," jelas Mama Ella.

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny (Istimewa/handout)

Irfan Hakim yang saat itu menjadi host mempertanyakan maksud dari pernyataan sang peramal.

Dan Mama Ella mengatakan jika pasangan itu akan mengalami kemunduran dalam pernikahan.

"Mundur kayak ditunda sih," jawab Mama Ella sembari mengiyakan pertanyaan Host.

Hal tersebut terjadi karena akan ada seseorang yang mempengaruhi pemikiran Vicky untuk mempersunting sang kekasih hati.

Mama Ella mengakui orang tersebut adalah teman perempuan dari Vicky sendiri.

"Karena bakal ada seseorang yang mama lihat kayak mempengaruhi pikirannya Vicky. Perempuan, gitu," ungkap sang pembaca tarot.

Mama Ella pun menghimbau Vicky agar selalu berhati-hati menjelang pernikahannya.

Karena meskipun rezeki makin melimpah, pengaruh dari orang sekitar juga semakin banyak.

Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/10/2018)
Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/10/2018) (Kompas.com/Ira Gita)

Dan mengingatkan sang gladiator cinta untuk lebih mendengarkan kemauan dirinya sendiri, bukan orang tersebut.

"Untuk mengendalikan situasi seperti ini saran mama jangan mudah terpengaruh sama orang yang deket sama kamu."

"Karena pengaruh orang ini malah bahkan bikin kamu menunda semuanya yang udah dipersiapin secara matang," jelas Mama Ella.

Dirinya juga mengatakan jika pernikahan pasangan ini bisa saja mundur jika tak ada antisipasi dari Vicky.

Penulis: Rizka Pratiwi Utami
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved