Breaking News:

Video Awal Tahun Polres Muba Ungkap 31 Kasus Tindak Pidana Kejahatan dan Narkoba

Sedangan kasus tindak pidana narkotika selama Januari 2021 sebanyak 19 kasus, 20 tersangka pengedar yang terdiri dari 18 laki-laki dan 2 perempuan.

SRIPOKU.COM, SEKAYU - Jajaran Polres Musi Banyuasin (Muba) kembali mengungkap puluhan kasus Reskrim dan narkoba yang ada di wilayah hukum Polres Muba. Sepanjang Januari 2021 ini saja sudah berhasil mengungkap 31 kasus tindak pidana.

Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SIK mengatakan, ke-31 kasus tersebut tertidir dari tindak pidana 3C (Curat, Curas, dan Curanmor) yaitu 4 kasus Curas, 8 kasus Curat, dan 1 kasus Curanmor.

Sedangan untuk kasus tindak pidana narkotika selama Januari 2021 sebanyak 19 kasus dengan 20 tersangka pengedar yang terdiri dari 18 laki-laki dan 2 perempuan. Disertai juga dengan barang bukti narkotika sabu sebanyak 90,75 gram dan 33 butir pil ekstasi dengan penyelesaian tindak pidana sebanyak 11 kasus.

"Dari proses penyidikan perkara tindak pidana yang diselidiki oleh Sat Res Narkoba Polres Muba sebanyak 20 tersangka, diantaranya 3 orang ditahan," jelasnya.

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: johan sutardianto
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved