Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

'Ronaldo Juga Bisa Kita Bawa', Manajer Bocorkan Pemain Bidikan Sriwijaya FC di Musim 2021 Mendatang

Manajer Tim Sriwijaya FC Muhammad Fadli SE spontan menyebut kalau keinginan pribadinya bisa menghadirkan Cristiano Ronaldo untuk bisa bergabung dalam

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: RM. Resha A.U
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Manajer Tim Sriwijaya FC, Muhammad Fadli 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Manajer Tim Sriwijaya FC Muhammad Fadli SE spontan menyebut kalau keinginan pribadinya bisa menghadirkan Cristiano Ronaldo untuk bisa bergabung dalam skuat Sriwijaya FC.

"Kalau keinginan-keinginan kita, kalau bisa Ronaldo jugo bisa kita bawa. Biso ga kita bawa. Di samping itu disesuaikan dengan kebutuhan tim kita," ceplos Fadli ketika ditanya awak media tentang siapa pemain yang diinginkan dalam perburuan pemain SFC 2021.

Namun semua itu selain menyesuaikan kebutuhan tim, menurut Wakil Walikota Pagaralam ini pihaknya masih menunggu regulasi kepastian digulirkannya kompetisi lebih lanjut.

Baca juga: Pernah Lempar Jam Tangan Rp 1 M, Sosok Moeldoko Jenderal Dikenal Dekat SBY, Dituduh Kudeta Demokrat

Baca juga: Rahasia Tendangan Bebas Lionel Messi, Antar La Pulga Jadi Eksekutor Terbaik: Penjelasan Ilmiah

"Kita menunggu regulasi kepastian digulirkannya kompetisi lebih lanjut. Kalau keinginan tetap keinginan. Tapi kan harus bicara lebih lanjut. Harus melakukan pendekatan terhadap pemain bintang. Kalau pemain idola itu kan banyak. Tentunya kita harus komunikasi dengan Tim Pelatih, Dirtek," kata Fadli yang juga nenjabat Ketua KONI Kota Pagaralam.

Pasca dirinya ditunjuk sebagai Manajer Tim SFC musim kompetisi 2021, dia mengaku akan menggelar rapat internal terlebih dahulu, pengenalan tim.

"Kalau kemarin digadang-gadang dari Pak HZ bersama sahabat saya Pak HG hari ini saya ditunjuk sebagai manajer. Banyak yang harus saya lakukan. Pertama saya akan melakukan pengenalan terlebih dahulu, menunggu pelatih juga, Direktur Teknik juga, staf manajemen, pemain-pemain. Nanti kita akan melakukan konsolidasi terlebih dahulu di dalam internal," kata Fadli yang tahun lalu ditunjuk sebagai Manajer Tim U20 SFC.

Baca juga: Diam-diam Tahan Sendiri, Roro Fitria Menderita Pasca Bebas, Pakai Mobil Rental Terpaksa Kerja Gini

Baca juga: Video Harga Emas Antam Hari Selasa 2 Februari 2021 di Angka Rp 954.000 per Gram

Pria kelahiran Pagaralam, 17 November 1985 ini mengatakan, pihaknya masih harus banyak menunggu kepastian kompetisi ini akan berjalan.

"Pemain kita akan menunggu terlebih dahulu. Kejelasan, regulasi kapan kompetisi ini akan berjalan. Ini kan belum pasti. Menunggu bersama. Setelah ini ada kepastian baru kita bisa bicara tim," ujar Fadli yang juga Ketua DPD Partai NasDem Kota Pagaralam.

Masa keemasan kiprah Sriwijaya FC yang begitu fantastis terjadi pada musim 2007-2008, yang berhasil meraih double winner untuk yang pertama kali.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved