Breaking News:

GKS Buka Beasiswa Penuh Jenjang Sarjana (S1) di Tahun 2021, Minat?

Adalah Dr. Goh Keng Swee (GKS) yang dikelola oleh Association of Banks in Singapore (ABS) kembali membuka beasiswa penuh jenjang S1 pada tahun 2021

Editor: aminuddin
GKS Buka Beasiswa Penuh Jenjang Sarjana (S1) di Tahun 2021, Minat?
RiauSky.Com
Beasiswa.

GKS Buka beasiswa penuh jenjang sarjana (S1) di tahun 2021, Minat?

SRIPOKU.COM, JAKARTA  - Hai guys!

Bagi anda yang ingin kuliah ke luar negeri, inilah saatnya jajaki.

Mana tahu anda beruntung.

Bisa ke luar negeri dengan status beasiswa penuh.

Adalah Dr. Goh Keng Swee (GKS) yang dikelola oleh Association of Banks in Singapore (ABS) kembali membuka beasiswa penuh jenjang sarjana (S1) di tahun 2021.

Beasiswa ini memungkinkan pelajar Indonesia melanjutkan studi S1 di 4 kampus terbaik di Singapura, yaitu: National University of Singapore (NUS), Nanyang Technological University (NTU), Singapore Management University (SMU), dan Singapore University of Technology and Design (SUTD).

Selain memberikan beasiswa penuh mulai dari biaya pendidikan, tunjangan, hingga asrama, hal keren lainnya dari kuliah di Singapura adalah kualitas pendidikan yang sudah mumpuni. 

Singapura merupakan salah satu negara di Asia Tenggara dengan tingkat pendidikan dan kesejahteraan ekonomi terbaik, sehingga menjadi negara yang tepat untuk melanjutkan studi.

Hanya butuh perjalanan sekitar 1,5 jam saja menuju Singapura menggunakan pesawat dengan harga tiket penerbangan relatif terjangkau. 

Halaman
1234
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved