Breaking News:

Bola Lokal

Diminta Suporter Manajer Sriwijaya FC Jangan Baperan Ketika Dikritik, Fadli: Asalkan yang Santun

Manajer Sriwijaya FC Muhammad Fadli berpesan agar para netizen juga komit untuk menyampaikannya dengan santun, cuma bukan ngato-ngato dak jelas

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Manajer Sriwijaya FC, Muhammad Fadli 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Baru saja diumumkan dirinya menjadi Manajer Tim Sriwijaya FC, akun Muhammad Fadli SE bernama m.fadli_official langsung diserbu para suporter, Minggu (31/1/2021).

Selain banyak mengucapkan selamat dan menggantungkan harapan serta menyemangati Wawako Pagaralam untuk mengemban tugas mengembalikan Laskar Wong Kito ini lolos Liga 1 Indonesia, tidak sedikit juga ada yang memberikan saran.

"Dikritik jangan pulo ngeblok. Ituu be pesannyo," tulis netizen yang mengaku sebagai suporter Sriwijaya FC.

"Jangan baperan pak. Kalo dikritik jangan ngeblok. Tolong pak buka galo akun yang diblok oleh official sfc," kata netizen lainnya. 

Menjawab saran tersebut, Manajer Tim Sriwijaya FC Muhammad Fadli SE meyakinkan, kepada netizen suporter dirinya siap menerima kritikan, yang membangun demi klub yang dicintainya.

Baca juga: Dua Mantan DPR RI Asal Sumsel Ini Komentar Soal Kudeta Demokrat, Ada Terang-Terangan Dukung Moeldoko

Baca juga: Official Sriwijaya FC Dibubarkan, Seiring Kompetisi Liga 2 2020 Dihentikan, Ini Kata Manajemen

"Aman Insya Allah, demi klub yang kito cintoi samo-samo," kata Ketua KONI Kota Pagaralam ini.

Hanya saja mantan Wakil Ketua DPRD Kota Pagaralam kelahiran Pagaralam, 17 November 1985 berpesan agar para netizen juga komit untuk menyampaikannya dengan santun.

"Cuma bukan ngato-ngato dak jelas, sampaikan dengan bahas yang santun."

"Insya Allah berusaha dijawab, satu-satu masalah yang ada adalah masalah kito samo samo," ujar suami dari Rahma Munto Via Nigrum atau yang sering disapa Rara. 

Baru saja ditunjuk sebagai Manajer Sriwijaya FC, Wawako Pagaralam Muhammad Fadli SE ditantang kelompok suporter untuk bisa duduk bareng serius mengurus Laskar Wong Kito.

Manajer Sriwijaya FC M Fadli SE langsung menanggapi dengan menyambut ajakan untuk duduk bareng dengan kelompok suporter.

"Siap. Aku nih selamo ini kan samo dengan kawan-kawan. Suplrter SFC jugo selamo ini. Kebetulan ditunjuk dan dienjuk kepercayaan sekarang. Pasti saya mau," ujar Fadli yang sebelumnya ditunjuk sebagai Manajer Tim U20 Sriwijaya FC.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved