Breaking News:

Cara Kirim Obat Online dan Cara Kirim Surat Rujukan Online Lewat Layanan Gosend Gojek di Palembang

Driver Gojek akan mengantarkan barang dan dokumen sesuai titik pengambilan barang dan pengantaran barang. 

Dok Gojek
Penandatanganan kerjasama Walikota Palembang, H Harnojoyo, Kepala Dinkes Palembang, dr Fauziah, dan Head of Public Policy and Government Relations Gojek Sumatera Bagian Selatan, Kenn Lazuardhi Syarnubi, di Kantor Walikota Palembang, Selasa (2/2/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Maya Citra Rosa

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dalam mempermudah warga Kota Palembang mendapatkan obat-obatan dari puskesmas, Gojek berinisiatif untuk memberikan layanan pengiriman obat dan surat rujukan melalui GoSend.

Kerjasama tersebut dilakukan Dinas Kesehatan Kota Palembang dengan melibatkan 41 puskesmas di seluruh wilayah Kota Palembang.

Vice President Regional Sumbagsel Gojek Indonesia, Erika Agustine mengatakan, layanan ini untuk mempermudah masyarakat dalam menyelesaikan beragam friksi kehidupan sehari-hari.

Salah satunya bagian upaya untuk mitigasi penyebaran Covid-19 saat ini dan proses adaptasi terhadap tatanan kehidupan yang baru, dengan memanfaatkan teknologi digital.

“Harapannya, hal ini bisa mengurangi kontak fisik dan menekan laju penyebaran COVID-19. Kami sangat mengapresiasi kepercayaan Pemerintah Kota Palembang terhadap layanan Gojek,” ujarnya, Selasa (2/2/2021).

Layanan GoSend dalam pengantaran obat-obatan yang dibeli oleh pelanggan di wilayah kota Palembang dan sekitarnya.

Driver Gojek akan mengantarkan barang dan dokumen sesuai titik pengambilan barang dan pengantaran barang. 

Dalam hal ini, driver Gojek akan mengantarkan obat-obatan yang dipesan oleh masyarakat ke titik pengantaran sesuai permintaan pelanggan. 

Walikota Palembang, H Harnojoyo juga mengapresiasi pengiriman obat dan surat tersebut dapat dipermudah. Masyarakat mendapat akses obat-obatan dengan aman, terutama di masa pandemi seperti saat ini. 

Halaman
12
Penulis: maya citra rosa
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved