Breaking News:

Virus Corona di Sumsel

Walikota Pagaralam Divaksin Covid-19, Alpian : Ini Hari Paling Menakutkan Bagi Saya

"Hari ini merupakan hari paling manakutkan bagi saya. Bahkan saya pagi ini sempat melakukan pengecekan tensi darah

SRIPOKU.COM / Wawan Septiawan
Walikota Pagaralam Alpian Maskoni saat menjalani Vaksinasi perdana di Puskesmas Sidorejo Kota Pagaralam, Senin (1/2/2021). 

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam hari ini, Senin (1/2/2021) melauncing Vaksinasi Covid-19 perdana yang digelar di halaman Puskesmas Sidorejo Kota Pagaralam.

Launching vaksinasi perdana ini ditandai dengan penyuntikan vaksin kepada Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni dan sejumlah Forkompimda di Kota Pagaralam.

Selain Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni penyuntikan vaksin perdana juga diberikan kepada Ketua PKK Pagaralam, Kapolres Pagaralam, Wakil II Ketua DPRD dan sejumlah kepala OPD di Pagaralam.

Sebelum menjalankan vaksinasi perdana ini Walikota Pagaralam sempat memberikan sedikit komentar terkait persiapannya mendapatkan vaksinasi tersebut.

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni mengaku dirinya sempat merasa takut untuk divaksin.

"Hari ini merupakan hari paling manakutkan bagi saya. Bahkan saya pagi ini sempat melakukan pengecekan tensi darah sebanyak tiga kali sebelum datang ke lokasi vaksinasi," ujarnya.

Namun untuk meyakinkan masyarakat bahwa vaksin ini aman dan halal dirinya menyingkirkan rasa takut tersebut agar bisa divaksin.

"Saya sebenarnya takut, namun saya melihat jika tidak aman maka lebih berharga Bapak Presiden Jokowi dan Bapak Gubernur Sumsel Herman Deru. Mereka menjadi contoh bahwa vaksin ini aman karena mereka sudah menjalani vaksinasi kedua dan aman," jelasnya.

Diharapkan Walikota, bahwa dengan dirinya sudah divaksin dapat menjadi contoh masyarakat Pagaralam bahwa vaksin ini aman dan halal.

"Jangan takut divaksin. Karena dengan vaksin ini saya yakin akan mengembalikan tatanan kehidupan kita kembali menjadi normal. Jadi, ayo jangan takut divaksin," imbaunya.

Pantauan sripoku.com, sebelum menjalanlan vaksinasi Walikota Pagaralam kembali menjalani screning yaitu pemeriksaan tensi darah.

Benar saja tensi darah Wako kembali naik dan membuat Wako diminta untuk kembali menunggu 15 menit untuk divaksin.(one)

Baca juga: PETUNJUK GAIB Saat Autopsi Ibu Hamil 9 Bulan:Ada Anak Kecil Lari-lari di Kamar Operasi Dokter Syok

Baca juga: Lia Menangis Tersedu Saat Kiosnya Dibongkar Satpol PP Palembang, Suami: Kami Hanya Cari Sesuap Nasi

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved