Breaking News:

Berita Musi Banyuasin

Dua Tahun Sembunyi di Hutan Balai Agung Sekayu, Selaku Keluar Bandit Curamor ini Kena Ringkus Polisi

Dikenal licin dan kerap lolos dari sergapan polisi, Bandit Curanmor di Muba Sumsel ini, akhirnya diringkus polisi.

Penulis: Fajeri Ramadhoni | Editor: Hendra Kusuma
SRIPOKU.COM/FAJERI RAMADONI
Tersangka Hendra, Dua Tahun Sembunyi di Hutan Balai Agung Sekayu, Selaku Keluar Bandit Curamor ini Kena Ringkus Polisi 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Dikenal licin dan kerap lolos dari sergapan polisi, Bandit Curanmor di Muba Sumsel ini, akhirnya diringkus polisi.

Selama dua tahun, pelaku curas pada tahun 2018 yang berstatus DPO bernama Hendra Gunawan (31) ini kerap lepas dari incaran polisi dari kepolisian Sektor Sekayu Resor Muba.

Namun, pada Minggu, (24/01/2021) Sore, Hendra akhirnya diringkus.

Seperti diketaui, Bandit Curnamor ini  merupakan warga Kelurahan Srijaya kecamatan Alang-alang Lebar Palembang ini juga sekaligus spesialis pencurian sepeda motor di kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya, SH, S.ik melalui Kapolsek Sekayu AKP Ade Nurdin, SH mengatakan, sebelumnya pelaku alias Bandit Curnamor ini, pada Jumat, (4/5/2018) sore di Jalan Sekayu - Pendopo,

Atau tepatnya di Kampung Sekaten Kelurahan Soak Baru Kecamatan Sekayu melakukan aksi perampasan terhadap korban Sri Sundari dan berhasil menggondol tas korban berisikan satu HP merek I-Phone 5S warna Putih. 

"Dua tahun melakukan penyelidikan terhadap pelaku akhirnya Minggu sore Unit Reskrim berhasil meringkusnya," ujarnya. 

Setelah dilakukan penyidikan, pelaku Hendra pada Jumat, (11/12/2020) Pagi sekira Pukul 09.30 Wib juga telah melakukan Pencurian sepeda motor.

Sehingga ia sendiri berhasil menggondol satu unit sepeda motor Jupiter Z warna hitam BG 5938 BZ milik korban Endang Suprianto

"Pelaku ini dua kali melakukan aksi kejahatan, pertama tahun 2018 di wilayah kita yang sudah menjadi DPO kita dan kedua pada akhir 2020," kata Ade.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved