Breaking News:

VIRAL! Seorang Biduan Guling di Lantai Saat Menyanyikan Lagu Hati Yang Tersakiti Milik Rossa

Saat tiba di bagian Reff, biduan yang sebenarnya terlihat sedang melakukan lip-sync ini tiba-tiba berlari ke arah undangan.

Twitter
Aksi heboh biduan viral di Twitter. Nekat lari keliling dan berguling-guling di lantai saat menyanyikan lagu Hati yang Tersakiti milik Rossa. 

SRIPOKU.COM - Setiap orang yang mengggelar acara atau kegiatan biasanya ingin agar setiap orang yang datang mengalami pengalaman yang berkesan selama acara.

Tak terkecuali di Indonesia, hal serupa pun bisa kita temui dalam beberapa kegiatan yang melibatkan kerumunan, salah satunya ketika kondangan.

Seperti yang belum lama ini viral di jagad Twitter, dimana seorang penyanyi di sebuah acara kondangan hadir untuk menghibur tamu undangan.

Dikutip dari World of Buzz, dalam salah satu video yang diunggah di akun Twitter, @LelakiOnTheGo, seorang penyanyi atau biduan terlihat sedang menyanyi di atas panggung.

Ilustrasi menyanyi.
Ilustrasi menyanyi. (SRIPOKU.COM/ANTONI AGUSTINO)

===

Sang biduan yang tak diketahui identitasnya ini mengenakan gaun panjang berwarna biru gelap dan terdengar menyanyikan salah satu lagu populer milik penyanyi Rossa, Hati Yang Tersakiti.

Namun, bukannya menyanyi seperti biasa, biduan ini justru melakukan aksi yang cukup mengejutkan semua tamu undangan.

Saat tiba di bagian Reff, biduan yang sebenarnya terlihat sedang melakukan lip-sync ini tiba-tiba berlari ke arah undangan.

Layaknya sedang berada di panggung opera, biduan ini berlari ke arah sekelompok undangan pria, dengan raut wajah seolah bersedih.

Tak lama, layaknya sinetron, biduan ini akhirnya berguling di lantai, seolah menunjukkan kehebohan layaknya seorang wanita yang hancur hatinya ditinggal pergi orang yang dicintainya.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Sadam Husen
Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved