Breaking News:

Berita Muaraenim

PERISKA-BA Salurkan Bantuan untuk Epi Hernita Balita Gizi Buruk dan Diana

Persatuan Istri Karyawan PT Bukit Asam (PERISKA-BA) Pertambangan Tanjung Enim kunjungi Epi Hernita (4) balita yang mengalami gizi buruk

Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / Ika Anggraeni
PERISKA-BA Pertambangan Tanjung Enim saat mengunjungi Epi Hernita (4) balita yang mengalami Gizi Buruk di kecamatan Lawang Kidul 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Persatuan Istri Karyawan PT Bukit Asam (PERISKA-BA) Pertambangan Tanjung Enim kunjungi Epi Hernita (4) balita yang mengalami gizi buruk dan Diana (40) yang mengalami depresi dan Lumpuh di Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muaraenim.

Dalam kunjungan tersebut para istri karyawan PT Bukit Asam tersebut memberikan bantuan berupa sembako, makanan, minuman sehat serta sejumlah uang untuk kedua warga yang belakangan ini viral di media massa dan medsos tersebut.

Seperti yang dikatakan oleh Ketua PERISKA-BA Pertambangan Tanjung Enim melalui Wakil Ketua, Ambar Venpri bahwa kedatangan mereka kekediaman dua warga tersebut sebagai bentuk kepedulian dari PERISKA-BA kepada warga yang berada di sekitar perusahaan.

"Kita ikut merasakan prihatin dengan kondisi keduanya, dimana kondisi Diana, dia hanya terbaring di tempat tidurnya tanpa bisa berbuat apa-apa, sementara Epi juga mengalami masalah dengan kondisi berat badannya,"katanya.

Untuk itu lanjutnya dengan kedatangan PERISKA-BA ke kediaman keduanya bisa membangkitkan semangat mereka untuk sembuh dan pulih dari kondisi saat ini.

“Dengan perhatian, cinta, kasih sayang dan kepedulian dari banyak pihak baik aparat setempat, masyarakat dan perusahaan yang ada di wilayah ring 1, semoga keduanya bisa mendapatkan kesembuhan, dan untuk adinda Epi cepat mengalami peningkatan untuk masalah berat badannya,"katanya.

Ia juga mengatakan Periska-BA akan terus bergerak dan berbagi manfaat untuk masyarakat di wilayah ring 1 perusahaan.

"Kami ikut merasakan apa yang Diana dan Epi alami, semoga kehadiran kami bisa menghibur dan membantu keduanya.” katanya.

Baca juga: Usia Baru 18 Tahun, Wanita di Palembang Ini Sudah Punya 3 Anak, Anak ketiga Lahir di Becak

Baca juga: Daeng Sabil Kendalikan Narkoba dari Dalam Lapas, Ini Komentar Kalapas Merah Mata Palembang

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved