Breaking News:

Cara Mendapatkan Diskon Tiket Hingga 60 Persen dari Garuda Indonesia, Sekali Terbang Bisa 720 Ribu

maskapai penerbangan nasional ini meluncurkan stiker khusus bertemakan Cinta Indonesia pada armada B737-800 NG.

Editor: Refly Permana
tribunsumsel.com/tati
Pegawai Garuda Indonesia tengah melayani nasabah yang membeli tiket di kantor sales Garuda Indonesia Palembang Jalan Sudirman. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dalam rangka memperingati HUT ke-72 Garuda Indonesia, maskapai penerbangan nasional ini meluncurkan stiker khusus bertemakan Cinta Indonesia pada armada B737-800 NG.

Stiker itu menampilkan beragam berbagai ornamen dan ciri khas Indonesia, mulai dari batik mega mendung, flora kebanggaan yaitu Rafflesia Arnoldi dan Amorphophallus Titanum (bunga bangkai), alat musik Sasando dari NTT, wayang Arjuna, candi Prambanan, hingga kekayaan laut Indonesia.

Pesawat dengan stiker khusus tersebut akan mulai melayani sejumlah rute penerbangan domestik dan internasional mulai hari ini, Rabu (27/1/2021), yang ditandai dengan penerbangan perdana livery khusus tersebut pada rute Jakarta-Riau.

Baca juga: Usia Masih Lima Tahun Bocah Ini Sudah Diajak Kakak Jadi Manusia Silver di Lampu Merah Kenanga II

Sejumlah rute penerbangan lain yang akan dilayani oleh pesawat dengan livery khusus tersebut, diantaranya adalah Jakarta - Surabaya, Jakarta - Banyuwangi, Jakarta - Palangkaraya,  hingga rute Jakarta - Kuala Lumpur.

Selain meluncurkan livery khusus tersebut, Garuda Indonesia turut menghadirkan gelaran promo khusus pada peringatan HUT Ke-72 kali ini dengan tema yang sama yakni "Cinta Indonesia".

Ddengan menghadirkan diskon tiket hingga 60 persen serta harga khusus untuk sejumlah rute penerbangan favorit seperti Jakarta - Denpasar, Jakarta - Yogyakarta, Jakarta - Semarang, Jakarta - Palembang, Jakarta - Surabaya, Jakarta - Malang, Denpasar - Yogyakarta, mulai dari Rp 720.000 untuk tiket sekali jalan.

Penawaran tersebut berlaku untuk pembelian tiket pada tanggal 25-31 Januari 2021 dengan periode penerbangan 25 Januari hingga 31 Juli 2021.

Baca juga: Kasus Covid-19 Indonesia Tembus 1 Juta, Dinkes Sumsel: Masyarakat Bandel! Perlu Punishment Biar Jera

General Manager Garuda Indonesia Cabang Palembang, Meisye Paulina Tambunan, mengatakan diskon khusus ini diberikan bagi pelanggan setia Garuda sebagai apresiasi Garuda terhadap seluruh pengguna jasa, yang selalu mendukung kiprah Garuda Indonesia hingga memasuki usia ke-72 pada tahun ini.

"Program promosi khusus "Cinta Indonesia" ini tentunya diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi pengguna jasa yang senantiasa memilih layanan penerbangan yang aman dan nyaman bersama Garuda Indonesia," ujarnya ketika dikonfirmasi, Rabu (27/1/2021).

Memperingati HUT ke 72, Garuda juga menyedikan beragam promo yakni terbang bertiga anggota keluarga lebih hemat karena cukup beli dua tiket saja.

Promo diskon buy 2 get 3 ini berlaku untuk sejumlah rute domestik favorit dari dan ke Jakarta termasuk dari Palembang-Jakarta mulai Rp714 ribu nett sekali jalan dan Jakarta-Palembang mulai Rp 754 ribu nett sekali jalan.

Baca juga: Kepala Dinas dan Sekretaris di Dinas Kesehatan Ogan Ilir Reaktif, Kini Isolasi Mandiri

Ada juga promo diskon 20% penukaran miles menjadi tiket penerbangan pada tanggal 25-31 Januari 2021 bagi anggota GarudaMiles hingga harga spesial prepaid Baggage sebesar Rp72.000/kg (belum termasuk pajak 10 persen) bagi penumpang yang membeli paket Prepaid Baggage 5/10/15 kg.

"Ada banyak promo menarik lainnya yang kami kami hadirkan bagi pelanggan setia Garuda Indonesia," tutup Meisye.

Penulis: Hartati

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved